Maxnet, Internet Ramah Anak dari KabelTelekom

- Jumat, 29 April 2022 | 18:35 WIB
Peluncuran logo baru KabelTelekom dan berbuka puasa di Adhiwangsa Hotel Solo, Jumat  29 April 2022. (suaramerdeka.com / dok KabelTelekom)
Peluncuran logo baru KabelTelekom dan berbuka puasa di Adhiwangsa Hotel Solo, Jumat 29 April 2022. (suaramerdeka.com / dok KabelTelekom)

SOLO, suaramerdeka.com - PT Lingkar Kabel Telekomunikasi (KabelTelekom) melalui devisi salah satu usahanya, Maxnet, menawarkan jaringan internet ramah anak bagi warga Solo Raya.

Dalam paket internet itu, anak-anak yang sudah online dan berselancar menggunakan internet tidak bakal kesasar ke situs situs yang dilarang atau berbahaya.

Sebab, Maxnet sebagai operator sudah menyiapkan proteksi.

"Jadi, Maxnet ini adalah paket internet ramah anak, kalau diakses tak akan ke situs situs yang dilarang atau berbahaya," kata Direktur PT Lingkar Kabel Telekomunikasi Adhi Lesmana.

Baca Juga: Apa Itu Stock Opname? Manfaat, Jenis dan Cara Mengelolanya dengan Aplikasi Stok Barang

Hal itu dikatakan ketika menjawab pertanyaan wartawan di sela peluncuran logo baru dan berbuka puasa di Adhiwangsa Hotel Solo, Jumat 29 April 2022.

"PT Lingkar Kabel Telekomunikasi dengan nama brand KabelTelekom adalah perusahaan jasa dan jaringan telekomunikasi yang sudah punya izin dari Kementerian Kominfo," kata Adhi Lesmana.

Secara nasional, kata dia selanjutnya, KabelTelekom lebih banyak melayani korporasi atau perusahaan seperti hotel dan restoran. Pelanggan antara lain sudah ada di Malang, Bojonegoro, Blora, dan kota-kota lainnya.

Di Solo Raya, KabelTelekom melalui salah satu devisinya Maxnet, membidik rumah tangga, yang dinilai cukup potensial, khususnya bagi anak anak sekolah untuk belajar di rumah.

Baca Juga: Apakah Harta Rumah atau Mobil Wajib Dizakati? Ini Penjelasan Ustadz Amni Nur Baits

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belajar dari Kesuksesan IKEA di Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:38 WIB
X