GoTo Raih Penghargaan Glints Best Employer Award 2022

- Jumat, 22 April 2022 | 14:20 WIB
Suasana tempat kerja di Tokopedia Tower. (dok. Tokopedia)
Suasana tempat kerja di Tokopedia Tower. (dok. Tokopedia)

JAKARTA, suaramerdeka.com - GoTo, perusahaan teknologi dengan ekosistem digital terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia dan GoTo-Financial">GoTo Financial, mendapatkan penghargaan dari Glints Best Employer Award 2022.

Glints, yang merupakan platform bakat terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan untuk pengembangan karier dan rekrutmen, mengumumkan bahwa GoTo meraih penghargaan dalam kategori Diversity and Inclusion (DEI) atau Keberagaman dan Inklusivitas.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi untuk GoTo yang terus berkomitmen menciptakan tempat kerja yang beragam dan inklusif.

Baca Juga: Jangan Gagal Paham, Siaran TV Digital Bukan Layanan Streaming seperti Netflix, Viu atau WeTV, Ini Bedanya

Hal itu ditunjukkan GoTo dengan menerima dan menghargai karyawan dari berbagai latar belakang apapun. Melalui penciptaan budaya yang beragam, setara dan inklusif, perusahaan dapat menjadi lebih inovatif, produktif, tangguh, dan bertanggung jawab.

“Pertama-tama kami harus memahami apa arti DEI bagi kami. Karyawan di Vietnam, Indonesia, India, dan Singapura akan melihat DEI secara berbeda satu sama lain. Selain itu, DEI masih merupakan topik yang cukup baru di Indonesia, maka kami tidak bisa hanya menyalin definisi DEI dari pasar lain karena bisa jadi berarti sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan di sini,” kata Tanah Sullivan, Head of Sustainability GoTo, Kamis (21/4/2022).

Tanah menjelaskan untuk mendukung komitmen menciptakan tempat kerja beragam dan inklusif, Gojek memasukan DEI dalam rekrutmen dan manajemen talenta, serta program pelatihan DEI untuk mendidik melawan bias yang tidak disadari dan mempromosikan inklusivitas.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Doa, Hajat dan Impiannya Bakal Terwujud di Mei 2022, Gemini Ada Kunci Rejeki yang Didapat

Sebelumnya, Gojek telah membentuk Employee Resource Groups (ERGs) sukarela yang dipimpin oleh karyawan yang memfasilitasi hubungan antar rekan kerja di mana mereka merasa perlu, serta Employee Assistance Program (EAP) untuk memberikan bantuan preventif dan suportif kepada karyawan baik dalam tantangan pribadi maupun profesional.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X