Himperra Jadikan Rumah Pengembang Jawa Tengah untuk Mencari Solusi Akan Dinamika Industri Properti

- Kamis, 21 April 2022 | 23:46 WIB
Ketua Umum Himperra Endang Kawidjaya dan Ketua DPD Himperra Jateng Sugiyatno (belakang), dalam ground breaking Kantor Sekretariat DPD Himpeera Jateng sekaligus Rumah Pengembang Jawa Tengah di Semarang, Rabu 20 April 2022   . (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Ketua Umum Himperra Endang Kawidjaya dan Ketua DPD Himperra Jateng Sugiyatno (belakang), dalam ground breaking Kantor Sekretariat DPD Himpeera Jateng sekaligus Rumah Pengembang Jawa Tengah di Semarang, Rabu 20 April 2022 . (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Jateng, membangun komitmen bersama untuk bersama-sama mewujudkan Rumah Pengembang Jawa Tengah.

Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya prosesi ground breaking atau pengecoran pilar Rumah Pengembang Jawa Tengah, yang terletak di Blok C/7 Perumahan Green Oase Tugurejo Semarang, Rabu, 20 April 2022.

"Rumah Pengembang Jawa Tengah nantinya, akan menjadi kantor sekretariat Himperra DPD Jateng, sebagai sarana untuk mengoptimalkan fungsi asosiasi pengembang perumahan," papar Ketua DPD Himperra Jateng, Sugiyatno, di sela kegiatan.

Baca Juga: Buat yang Ngaku Gamers Hukumnya Wajib Mematuhi 3 Hal Penggunaan Kode Redeem FF Garena Terbaru

Termasuk sebagai wadah untuk bertemu, berkumpul dan mencari solusi bersama terhadap dinamika usaha di industri properti.

Juga sebagai kantor Koperasi Pengembang Perumahan Rakyat (Koperra) Jawa Tengah.

Dijelaskan, proses ground breaking tersebut sejatinya adalah pengecoran pilar atau kolom penopang bangunan yang dilakukan serentak oleh para mitra strategis Himperra.

Baca Juga: Siaran TV Digital Bisa Jangkau Area Blank Spot TV Analog

Tujuannya untuk bersama-sama menopang kekuatan untuk mewujudkan solusi hadirnya rumah bagi semua, terutama rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Mitra utama Himperra DPD Jateng, di antaranya Bank BTN, BRI, BTN Syariah, Bank Mandiri, Bank BJB, BNI, hingga PT Asuransi Askrida Syariah.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X