KoinWorks NEO Jadi Layanan Finansial Terintegrasi untuk UKM

- Selasa, 12 April 2022 | 16:35 WIB
Aktor, Christian Sugiono membagikan pengalamannya sebagai pengguna KoinWorks NEO. (suaramerdeka.com / dok KoinWorks)
Aktor, Christian Sugiono membagikan pengalamannya sebagai pengguna KoinWorks NEO. (suaramerdeka.com / dok KoinWorks)

JAKARTA, suaramerdeka.com - KoinWorks, sebuah platform solusi keuangan, meluncurkan inovasi baru, yakni KoinWorks NEO, sebuah layanan finansial terintegrasi untuk UKM.

Dalam layanan itu, pengguna dapat melakukan pembayaran, mengirimkan uang, dan mengakses financial overview sebagai bagian dari fasilitas manajemen keuangan yang disediakan.

Hadir dalam peluncuran CEO and Co-Founder KoinWorks Benedicto Haryono, Chief Marketing Officer KoinWorks Grace Hong, Chief Product Officer KoinWorks Aditya Chintawar, Aktor dan Entrepreneur Christian Sugiono, serta Seniman dan Freelancer Hendra HeHe.

KoinWorks NEO merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis," kata Benedicto Haryono, dalam peluncuran KoinWorks NEO secara hybrid di Jakarta, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-11, Umat Muslim Akan Diibaratkan Seperti Ini

"Ini adalah inovasi terbaru kami dalam melanjutkan tujuan untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan pemerintah. KoinWorks NEO siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya,” jelasnya.

Aditya Chintawar menjelaskan, sebagai layanan utama, NEO card merupakan virtual card yang terdapat di KoinWorks yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai kategori transaksi.

Setiap pemilik KoinWorks NEO dapat mengaktifkan NEO card hingga lima kartu dalam waktu singkat tanpa dipungut biaya.

"Sebagai kartu virtual, NEO Card memudahkan pengguna melakukan pembayaran secara online. Selain itu, fasilitas payment link juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan UKM dalam menerima pembayaran dari pelanggan melalui berbagai kanal," jelasnya.

Baca Juga: 10 Kripto Ini Punya Masa Depan Cerah, Cocok untuk Investasi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
X