Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Perdalam Kemitraan Bancassurance di Indonesia

- Rabu, 6 April 2022 | 15:25 WIB
Acara Penandatanganan Kemitraan Bancassurance antara Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga yang digelar di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok Sun Life)
Acara Penandatanganan Kemitraan Bancassurance antara Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga yang digelar di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok Sun Life)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia), anak perusahaan dari Sun Life Financial Inc dan PT Bank CIMB Niaga Tbk mengumumkan bahwa telah memperdalam kemitraan mereka di Indonesia.

Sun Life Indonesia saat ini memberikan solusi perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga melalui jalur digital dan out-of branch.

Dengan adanya perjanjian ini, Sun Life Indonesia akan menjadi penyedia asuransi yang memberikan solusi perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga di semua tahapan kehidupan untuk jangka waktu 15 tahun yang akan dimulai pada Januari 2025.

Kerja sama ini juga turut memperpanjang jangka waktu kemitraan sebelumnya yang sampai saat ini masih berjalan untuk 6 tahun selanjutnya atau hingga 2039.

Baca Juga: Kapan Cuti Bersama dan Libur Lebaran 2022? Simak Penjelasan 2 Menteri Ini

Kemitraan ini menggabungkan keunggulan Sun Life Indonesia melalui rangkaian solusi komprehensif serta layanan nasabah terdepan.

Kekuatan CIMB Niaga dengan jaringan distribusi luas yang terdiri dari 427 cabang, melayani 7 juta nasabah perbankan ritel di seluruh Indonesia. 

“Kami bangga dapat memperkuat kemitraan regional kami dengan CIMB Group untuk membantu lebih banyak nasabah di Indonesia mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” ujar Ingrid Johnson, Presiden Sun Life Asia.

Pasar Indonesia merupakan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan menawarkan potensi pertumbuhan asuransi yang signifikan, mengingat masyarakat muda kelas menengah kian berkembang akan tetapi tingkat penetrasi asuransi masih terbilang rendah.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-5: Pahalanya Disetarakan Seperti Shalat di 3 Masjid Ini

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X