GoTo Dukung MotoGP Mandalika Hadirkan Ekosistem Produk dan Layanan

- Kamis, 24 Maret 2022 | 11:48 WIB
GoTo menghadirkan berbagai produk dan layanan dalam ekosistem di MotoGP Mandalika. (suaramerdeka.com / dok Gojek)
GoTo menghadirkan berbagai produk dan layanan dalam ekosistem di MotoGP Mandalika. (suaramerdeka.com / dok Gojek)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Selama gelaran MotoGP di Mandalika, GoTo menghadirkan berbagai produk dan layanan dalam ekosistemnya pada ajang tersebut.

Kehadiran GoTo di ajang ini merupakan bentuk dukungan atas upaya pemulihan perekonomian nasional pemerintah melalui kebangkitan sektor pariwisata lokal dengan multiplier effect bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) di sekitar wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dukungan GoTo tersebut adalah menghadirkan produk-produk UMKM Tokopedia dan Gojek di sektor kuliner.

Memberi kemudahan pembayaran nontunai lewat QRIS dari GoPay di food truck. Layanan GoCar, fitur GoFood pickup serta kemudahan membeli tiket Mandalika GP Series 2022 lewat aplikasi Tokopedia atau GoTix (dari Gojek) dan LOKET selaku partner penjualan tiket resmi.

Baca Juga: Lakukan Rekondisi Gistet Adipala, PLN Mampu Selamatkan Daya 660 MW

Chief of Public Policy and Government Relations GoTo Shinto Nugroho mengatakan partisipasi GoTo dalam mendukung perhelatan ini adalah bagian dari upaya holistik ekosistem kami untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional dengan membangkitkan sektor pariwisata dan UMKM.

"Kami selalu siap bermitra dengan berbagai pihak terutama pemerintah, dalam mendorong inisiatif strategis yang dapat mendukung pemulihan ekonomi. Manifestasi dari komitmen kami tersebut adalah kemitraan kami dengan MGPA serta kolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," katanya, Rabu, 23 Maret 2022.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan ajang Mandalika GP Series 2022 merupakan program prioritas nasional yang akan menjadi momentum kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif "parekraf yang dapat mendorong kepulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Indonesia.

Baca Juga: Primbon Jawa Bicara Jodoh Kamis Wage, Sebut 16 Weton Ini Cocok, Apa Saja Ya?

Menurutnya ajang ini tidak hanya menunjukan keindahan pariwisata dan branding Indonesia di mata dunia namun juga membawa misi ekonomi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X