Ciptakan Terobosan Inovatif, Andhy Irawan CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best CEO 2021

- Kamis, 24 Februari 2022 | 13:27 WIB
CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan (kedua kanan) bersama tim. (suaramerdeka.com / dokumentasi Dafam)
CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan (kedua kanan) bersama tim. (suaramerdeka.com / dokumentasi Dafam)

SEMARANG, suaramerdeka.com - CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA meraih penghargaan Special Award Best CEO Indonesia 2021 dari SWA Media Grup yang berkolaborasi dengan Dunamis Organization Services.

Andhy Irawan MBA dinilai mempunyai terobosan-terobosan inovatif serta strategi bagus dalam menghadapi sebuah tantangan di era Pandemi Covid-19.

Editor SWA Media Group, Kemal E Gani mengatakan penghargaan ini diberikan kepada 15 CEO dari perusahaan ternama dari swasta, BUMN dan BUMD dengan bentuk penilaian survey yang ketat selama tahun 2021.

"Di mana masing-masing pemimpin terpilih memiliki penekanan strategi yang berbeda dan khas antara satu dengan yang lainnya, ujar Kemal E Gani, baru-baru ini.

Baca Juga: Menag Tidak Bandingkan Suara Adzan dengan Suara Anjing

Andhy Irawan, CEO PT Dafam Hotel Management menuturkan dalam memimpin selalu mengedepankan leadership Trilogi Ki Hajar Dewantoro.

Menurutnya trilogi itu di nilai mampu memimpin perusahaan berdasarkan pendekatan “The 4 Essential Roles of Leadership" yang dikembangkan oleh FrankinCovey.

Yaitu membangun kepercayaan pada karyawan di tengah perubahan agar perusahaan mampu bertahan (inspire trust).

Kemudian, mengkreasikan tujuan perusahaan (create vision), mengeksekusi strategi (execute strategy), dan mampu menempatkan orang yang tepat di organisasi (coach potential).

Baca Juga: Otoritas Ukraina Menyetujui Rencana Mengumumkan Darurat Nasional

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X