Terpilih Secara Aklamasi, Wulan Rudy Prasetyo Pimpin Hipmi Jawa Tengah 2022-2025

- Minggu, 30 Januari 2022 | 11:00 WIB
Wulan Rudy Prasetyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Hipmi Jateng. (foto: dok Hipmi Jateng)
Wulan Rudy Prasetyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Hipmi Jateng. (foto: dok Hipmi Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wulan Rudy Prasetyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah periode 2022-2025 dalam Musda XV Hipmi Jawa Tengah di Hotel Dafam Semarang, Sabtu, 29 Januari 2022. 

Wulan Rudy Prasetyo terpilih setelah calon ketua umum Shoraya Lolyta Octaviana menyatakan secara resmi bergabung dengan Wulan Rudy Prasetyo dan menyerahkan semua dukungannya. 

"Saya menyatakan secara resmi bergabung dengan calon ketum nomor urut satu kanda Wulan Rudy Prasetyo saya menyerahkan semua dukungan saya kepada kanda Wulan Rudy Prasetyo. Kami bersama-sama bertekad untuk membangun Hipmi Jawa Tengah lebih baik lagi," kata Shoraya Lolyta Octaviana. 

Baca Juga: Minggu Legi dengan Hitungan Jawa 10 Memang Tidak Meragukan Orangnya, Punya Tanggung Jawab Tinggi

Setelah Wulan Rudy Prasetyo memaparkan visi misinya, Ketua Steering Committee (SC) Musda XV Hipmi Jawa Tengah, I Gede Ananta Wijaya langsung menyatakan terpilih secara aklamasi. 

"Kita nyatakan lengkap dengan ini kita nyatakan sebagai ketua umum terpilih BPD Hipmi Jawa Tengah periode 2020-2025," kata disambut tepukan anggota. 

Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah terpilih Wulan Rudy Prasetyo berterima kasih kepada Shoraya Lolyta Octaviana yang sudah memberikan dukungan dan rekomendasi yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Minggu Legi dengan Hitungan Jawa 10 Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-rata

Wulan Rudy Prasetyo juga berterima kasih atas kepercayaan keluarga besar BPC Hipmi se-Jawa Tengah

Wulan Rudy Prasetyo memaparkan visi dan misi Hipmi Jawa Tengah di bawah kepemimpinannya akan menjadikan Hipmi sebagai wadah pengusaha muda Jawa Tengah dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholder berkaitan dengan pembuatan dan implementasi kebijakan ekonomi di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X