Tingkatkan Peran, Harry Nuryanto Ingin Lebih Kenal Lebih Dekat dengan Pengurus Kadin Jateng

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:12 WIB
Calon Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Tengah, Harry Nuryanto saat Silaturahmi Kadin Kota Semarang di Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Calon Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Tengah, Harry Nuryanto saat Silaturahmi Kadin Kota Semarang di Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Calon Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Tengah, Harry Nuryanto ingin mengenal lebih dekat para pengurus Kadin Kota dan Kabupaten se-Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Harry Nuryanto saat silaturahmi Kadin Kota Semarang di Semarang, belum lama ini.

Dalam acara silaturahmi dan sambung roso Harry Nuryanto bersama pengurus Kadin se-Jateng mengaku ingin mengenal lebih dekat dengan pengurus Kadin kabupaten/Kota.

"Saya ingin meningkatkan peran Kadin Jawa Tengah sebagai wadah dunia usaha yang bisa mendatangkan inovasi-inovasi baru yang berdaya saing dengan produk daerah luar Jawa Tengah terutama produk luar negeri," tuturnya.

Baca Juga: Musda XV Hipmi Jawa Tengah Jadi Forum Silaturahmi dan Konsolidasi Internal

Dikatakannya, ia ingin merangkul Kadin kabupaten dan kota sehingga bisa bersinergi dengan Kadin Jateng dan bisa bersama-sama dalam meningkatkan dunia usaha.

Ia akan membuat Kadin Jawa Tengah mampu bersaing dengan pasar mancanegara dan go internasional.

Dengan bekal pengalaman dan dengan semangat untuk melanjutkan kembali program kepengurusan Kadin terdahulu, pria yang akrab disapa Yanto ini memulai untuk menjalin sambung roso dengan seluruh anggota Kadir di kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

"Saya ingin melanjutkan program untuk membawa Kadin Jateng untuk memajukan wirausaha dan menjadi mitra pemerintah,” katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Januari 2022: Virgo Jadi Pendengar yang Baik, Bukan Saatnya Leo Posesif

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X