Musda XV Hipmi Jawa Tengah: 2 Calon Ketua Siap Bersaing

- Jumat, 21 Januari 2022 | 07:15 WIB
Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan mendampingi dua calon Ketua umum Hipmi Jawa Tengah Wulan Rudy Prasetyo (kanan) dam Shoraya Lolyta Octaviana (kiri). (suaramerdeka.com / Cun Cahya)
Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan mendampingi dua calon Ketua umum Hipmi Jawa Tengah Wulan Rudy Prasetyo (kanan) dam Shoraya Lolyta Octaviana (kiri). (suaramerdeka.com / Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dua calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah menyatakan kesiapannya untuk bersaing dalam penyelenggaraan Musda XV pada 29 Januari 2022 di Hotel Dafam Semarang.

Dua calon ketua umum Hipmi Jawa Tengah yang lolos verifikasi adalah Wulan Rudy Prasetyo yang menjabat sebagai bendahara Hipmi Jawa Tengah dan Shoraya Lolyta Octaviana yang merupakan wakil sekretaris Hipmi Jawa Tengah.

Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan mengatakan Musda XV ini bukan hanya ajang persaingan dalam mendapatkan posisi ketua umum, tapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi kader Hipmi untuk bersama-sama memajukan para pengusaha serta perekonomian.

"Khusus musda ini menjadi forum silaturahmi jangan ada istilah ribut sana sini hanya memperebutkan jabatan ketua umum," katanya saat memberikan keterangan pers di Hotel Dafam Semarang, Kamis, 20 Januari 2022.

Baca Juga: 21 Januari 2022 Masuk Weton Jumat Pahing, Ini Rahasianya Menurut Primbon Jawa

Billy berharap ke depan siapapun yang terpilih bisa melanjutkan apa yang selama ini diperjuangkan Hipmi Jawa Tengah bahwa menjadi pengusaha adalah pilihan yang relevan.

Selain itu di tengah tantangan yang kompleks seperti pandemi, globalisasi, teknologi dan perang dagang membutuhkan sinergitas yang kuat diantara stakeholder lainnya.

"Harapannya program itu bisa dilanjutkan oleh calon ketua umum terpilih yang tangguh dalam menerjang dinamika yang terjadi," ujarnya.

Ketua Steering Committee (SC) Musda XV Hipmi Jawa Tengah, I Gede Ananta Wijaya menambahkan calon ketua umum sudah mengikuti semua rangkaian tahapan mulai dari verifikasi, kampanye, hingga silaturahmi ke mantan ketua umum Hipmi Jawa Tengah dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Korban Tewas Pesta Miras di Cepu Bertambah, Total Jadi 6 Orang

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X