2022, Gojek Fokus Pada Dua Aspek Inovasi Untuk Penuhi Kebutuhan Transportasi Masa Depan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:08 WIB
Foto: suaramerdeka.com /dokumentasi Gojek.
Foto: suaramerdeka.com /dokumentasi Gojek.

JAKARTA, suaramerdeka.com - Gojek siap menjawab tren kebutuhan mobilitas masyarakat melalui lebih banyak inovasi baru yang berkelanjutan di tahun 2022.

Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit mengatakan pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir tidak menjadi hambatan bagi Gojek untuk menghadirkan inovasi pada layanan transportasinya.

"Sebaliknya, Gojek justru kian terpacu untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan dan tetap menjadi andalan transportasi masyarakat.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Buih Jadi Permadani - Exist By Zinidin Zidan Feat Tri Suaka, Asyik Dimainkan dengan si Dia

Memasuki tahun 2022, Gojek siap memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat yang merasa #UdahSaatnya kembali beraktivitas mengejar produktivitas.

Kami telah menyiapkan beragam inovasi berkelanjutan yang akan makin memperkuat kehadiran Gojek sebagai solusi transportasi yang andal bagi masyarakat," katanya, Selasa, 18 Januari 2022.

Gojek telah menyiapkan beragam inovasi yang hadir di tahun 2022 berfokus pada dua hal yaitu keterandalan layanan dan integrasi antar-layanan transportasi.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Buih Jadi Permadani - Exist (Cover) Zinidin Zidan Feat Tri Suaka, Pemula Jangan Bingung

Amanda menuturkan inovasi keterandalan Layanan meliputi perluasan layanan GoRide dan GoCar Protect+, Proteksi tambahan PerjalananAman+, Pelatihan untuk Mitra Driver dan hadirkan standar pelayanan terbaru Driver GoCar, tertinggi di Industri.

Sedangkan integrasi Antar Layanan Transportasi meliputi Gojek melalui GoTransit mengintegrasikan layanannya dengan layanan KRL Commuter Line.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X