Tefal Dukung Ibu Indonesia Memasak di Rumah, Gandeng Devina Hermawan

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:14 WIB
Brand Ambassador Tefal, Chef Devina Hermawan dan kreasi hasil masakannya. (suaramerdeka.com / dok Tefal)
Brand Ambassador Tefal, Chef Devina Hermawan dan kreasi hasil masakannya. (suaramerdeka.com / dok Tefal)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Tefal mendukung para ibu Indonesia untuk terus masak di rumah agar terciptanya hidup sehat dengan mengusung gerakan #DirumahBersamaTefal.

Oleh karena itu, sebagai bentuk harapan dan resolusi di tahun 2022, Tefal mengajak para ibu Indonesia untuk memasak dengan lebih mudah dan sehat agar tujuan memiliki gaya hidup sehat terpenuhi.

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan.

“Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan," kata Femi.

Baca Juga: Varian Omicron Terdeteksi Tidak Bergejala, Kemenkes Imbau Masyarakat Taat Prokes

Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill and Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven and Grill yang telah lama ditunggu.

Peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal dapat memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah.

Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus, memanggang hingga membuat kue.

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill and Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki tiga mode memasak, yaitu air fryer, kukus dan panggang yang dapat mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Baca Juga: Tagar HarunaOut Menggema, PSSI Sebut Hanya Pandangan Pribadi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X