Bandara Jenderal Ahmad Yani dan BRI Berkolaborasi, Dukung UMKM Kota Semarang Go Global

- Selasa, 4 Januari 2022 | 08:24 WIB
'Bazar Angkasa Pura Brilian' di Bandara Jenderal Ahmad Yani yang menampilkan UMKM binaan BRI Regional Office Semarang dan UMKM Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Humas Bandara Jenderal Ahmad Yani)
'Bazar Angkasa Pura Brilian' di Bandara Jenderal Ahmad Yani yang menampilkan UMKM binaan BRI Regional Office Semarang dan UMKM Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Humas Bandara Jenderal Ahmad Yani)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang berkolaborasi bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) membantu UMKM di Kota Semarang.

Kolaborasi tersebut dengan memasilitasi dalam pelaksanaan “Bazar Angkasa Pura Brilian” di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani yang menampilkan UMKM binaan BRI Regional Office Semarang dan UMKM Kota Semarang.

Bazar Angkasa Pura Brilian ini digelar mulai tanggal 2 Januari sampai tanggal 5 Januari 2022 di Hall Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto berharap dengan keikutsertaan para UMKM pada bazar ini, dapat membantu dalam mempromosikan produk unggulannya kepada masyarakat luas khususnya pada pengguna jasa bandara.

Baca Juga: Watak Unik Sosok dengan Weton Selasa Kliwon: Ambisius, Punya Keberuntungan Lebih Awal

Bazaar UMKM Angkasa Pura BRIlian ini diikuti UMKM di bidang kerajinan, kuliner dan batik.

Regional CEO BRI Semarang, Wahyu Sulistiyono mengatakan “Bazaar UMKM Angkasa Pura BRIlian dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada UMKM di Kota Semarang.

Menurutnya UMKM memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri, terlebih lagi bagi UMKM yang produknya siap Go Global untuk diekspor.

BRI siap mensupport para UMKM dari segi pembiayaan, pelatihan, fasilitas digital payment, maupun produk jasa BRI lainnya.

Baca Juga: Kebakaran RSUP dr Kariadi: Polisi Bentuk Tim Khusus, Manajemen Akan Diperiksa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X