HUT Ke-61, Dirut Jasa Raharja Targetkan Perusahaan Jadi Akselerator Kinerja Unggul

- Minggu, 2 Januari 2022 | 23:40 WIB
HUT ke-61 PT Jasa Raharja di Jakarta. (foto: dok humas PT Jasa Raharja)
HUT ke-61 PT Jasa Raharja di Jakarta. (foto: dok humas PT Jasa Raharja)


JAKARTA, suaramerdeka.com – Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono meminta seluruh Insan Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia perlindungan dasar bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan di darat, laut maupun udara.

Keberadaan Jasa Raharja yang hadir melindungi Indonesia selama 61 tahun ditargetkan dapat menjadi akselerator kinerja unggul di masa mendatang.

Visi ke depan tersebut disampaikan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dalam peringatan puncak HUT ke-61 tahun perusahaan secara sederhana berupa upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan dan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri oleh jajaran direksi, kepala divisi, dan karyawan, di kantor pusat Jasa Raharja, Sabtu, 1 Januari 2021.

Baca Juga: Gedung Bank Indonesia Jateng Raih Sertifikat Laik Fungsi dan Layak Operasi

“Bentuk perlindungan terbaik ini adalah amanah yang harus kita pegang dan laksanakan dengan sepenuh hati, baik dari langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan melalui program-program edukasi dan pencegahan kecelakaan, dan program-program edukasi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melunasi kewajibannya,” jelas Rivan A Purwantono dalam sambutannya.

Jenis kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja adalah kecelakaan yang melibatkan dua atau lebih kendaraan bermotor resmi, masyarakat yang tertabrak kendaraan bermotor resmi, kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan umum atau kecelakaan penumpang pada angkutan umum resmi.

Jasa Raharja tidak memberikan pergantian kerugian materil pada kendaraan yang mengalami kecelakaan, kecelakaan tunggal kendaraan pribadi maupun kecelakaan yang disebabkan perilaku kriminal.

Baca Juga: Dolar Berakhir Sedikit Melemah Usai Investor Abaikan Lonjakan Omicron

Sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh UU untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara, Jasa Raharja terus memperkuat fundamental perusahaan terutama pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X