SMN dan ICSB Semarang Berkolaborasi Bangkitkan UMKM

- Kamis, 23 Desember 2021 | 06:30 WIB
Jajaran pimpinan dan manajemen Suara Merdeka Network dan Pengurus ICSB Indonesia Area Semarang usai pertemuan untuk bersama-sama bangkitkan UMKM, Kantor Kadin Kota Semarang, di Hotel Dafam Semarang, Rabu 22 Desember 2021. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)
Jajaran pimpinan dan manajemen Suara Merdeka Network dan Pengurus ICSB Indonesia Area Semarang usai pertemuan untuk bersama-sama bangkitkan UMKM, Kantor Kadin Kota Semarang, di Hotel Dafam Semarang, Rabu 22 Desember 2021. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sahabat Suara Merdeka Network (SMN) menggelar pertemuan dengan Pengurus International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Area Semrang, di Ruang Kantor Kadin Kota Semarang, di Hotel Dafam Semarang, Rabu (22/12).

Hadir dari Sahabat SMN, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Suara Merdeka Triyanto Triwikromo, Wakil Direktur Sales and Komunikasi Agustina Purbandini, Manajer Pemasaran M Eko Fitrianto, Kepala Perwakilan Semarang Doni Setyo Nugroho, dan Manajer Marcom Youlanda.

Dari ICSB yaitu Direktur Area ICSB Kota Semarang Nur Fuad, Sekretaris Vivi, Bidang Pengembangan Pasar Shandy, Bidang SDM Hanandityo, Bidang Kerja Sama Fitri, dan Distric III Dianty Lulik Indriyani.

Dalam kesempatan tersebut Wapemred Triyanto, memperkenalkan Suara Merdeka yang bukah hanya berkiprah dalam bidang media cetak saja dan sudah merambah berbagai bidang media.

Baca Juga: Dukung Merdeka Belajar, Paragon Educational Leadership Program Diluncurkan

“Kami sekarang bukan hanya cetak, tapi Suara Merdeka Network yang memberikan banyak pilihan, selain cetak. Kami ada media online, medsos dengan dunia kekinian, radio, TV-SMN, dan SMI. Berarti berelasi dengan banyak bidang yang bisa dikerjasamakan,” kata dia.

Wadir Sales and Komunikasi Agustina Purbandini, menambahkan, SMN terbuka menjalin kerja sama dengan banyak bidang dan bisa berkolaborasi bersama ICSB dalam publikasi serta pengenalan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar dapat dikenal oleh masyarakat.

Menanggapi hal itu, Direktur Area ICSB Kota Semarang Nur Fuad, menyambut baik uluran kerja sama yang disampaikan SMN untuk bersama-sama mengembangkan dan membangkitkan UMKM di Semarang.

“Ini menjadi peluang yang baik bagi kerja dan agenda ICSB ke depan. Karena kita ini memiliki peran untuk membangun networking dengan semua pihak salah satunya adalah dengan media. Sehingga dengan ini UMKM bisa mempromosikan dirinya lalu mengenali bagaimana mereka mengenalkan diri ke dunia luar,” kata dia.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ziarah ke Makam Vanessa Angel: Sang Pencipta Memiliki Rencana Lain

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X