Foodies Culinary Diharap Bisa Angkat Potensi Kuliner UMKM

- Kamis, 23 Desember 2021 | 07:15 WIB
Ventura Taman Kuliner Semarang yang menjadi lokasi Foodies Culinary Pameran Makanan dan Multiproduk. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Ventura Taman Kuliner Semarang yang menjadi lokasi Foodies Culinary Pameran Makanan dan Multiproduk. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com  - Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner dan multiproduk sangat potensial untuk terus dikembangkan.

Diharapkan melalui Foodies Culinary Pameran Makanan dan Multiproduk di Ventura Taman Kuliner Semarang, dapat mengangkat potensi kuliner UMKM.

Sebanyak 32 UMKM akan memeriahkan pameran tersebut mulai 24 Desember sampai 6 Januari mendatang.

Beberapa usaha kuliner tersedia, antara lain, es Congklik, Dapur Mama, Siomay Joni, serta beragam food street lainnya, seperti corn dog, sosis mozarella, siomay, dan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama dengan Menabuh Rebana

Garbera Putri Intani dari Capung Event Organizer menuturkan, akan ada usaha kuliner yang memeriahkan Foodies Culinary ini.

Produk makanan mereka sudah tidak diragukan lagi, karena semuanya telah banyak pelanggan dan menarik untuk dikunjungi mengingat akan dibuka sampai pukul 22.00.

''Kami berharap masyarakat yang ingin menikmati kuliner unggulan kota Semarang, segera saja besok tanggal 24 Desember datang ke Ventura Taman Kuliner,'' tuturnya.

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM bidang kuliner lainnya untuk membuka stand di pameran ini.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Jateng

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X