PLN UIT JBT - UPT Semarang Lakukan Penggantian PMT 5A 10 dan 5AB 10 GI Tambak Lorok

Red
- Jumat, 11 Juni 2021 | 11:32 WIB
PEMELIHARAAN JARINGAN : Pegawai PLN UPT Purwokerto melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjaga kendalan listrik. (suaramerdeka.com/Puji Purwanto) 
PEMELIHARAAN JARINGAN : Pegawai PLN UPT Purwokerto melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjaga kendalan listrik. (suaramerdeka.com/Puji Purwanto) 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka peningkatan layanan PLN dan Penambahan Insfrastruktur Kelistrikan PT PLN (Persero) UPT Semarang melakukan penggantian PMT 5A 10 & PMT 5 AB 10 yang masuk di dalam sistem 150 KV yang merupakan tulang punggung Sistem tenga Listrik Jawa Tengah dari Pembangkit Indonesia Power – GI Tambak Lorok dan menopang Sub Sistem Ungaran.

Penggantian PMT 5A 10 & PMT 5 AB 10 bertujuan untuk menjaga keandalan Sub Sistem Ungaran di mana PMT tersebut sudah beroperasi sejak tahun 1995 dengan telah dilakukakan penggantian PMT 5A10 dan PMT 5AB10 dapat meningkatkan keandalan sistem tenaga listrik di Kota Semarang

Baca Juga: MMKSI Hadirkan Produk Edisi Spesial di Berbagai Area di Jabodetabek

Titi Murdiyati selaku Manajer UPT Semarang, menghimbau dan memberikan arahan kepada setiap personil yang ada dilapangan untuk kesiapannya baik dari personil, material dan Alat dan Sistem Ketenaga Listrikan.

"Dengan semangat, kerja keras, komunikasi dan koordinasi dalam setiap pekerjaan antara UPT, ULTG, dan UP2B Jateng, sehingga penggantian PMT 5A 10 & 5 AB 10 di GI Tambak Lorok dapat selesaikan dengan zero accident, aman, lancar dan selamat," ungkapnya, dalam rilis yang diterima Redaksi suaramerdeka.com, Jumat (11/6)

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Transaksi Fisik Pasar Timah Melonjak

Kamis, 16 September 2021 | 22:29 WIB
X