Dukung UMKM, MG Setos Hotel and Office Building Jadi Sentra Kuliner Baru Kota Semarang

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:50 WIB
Setos Food Fair dihadirkan dengan menggandeng UMKM kota Semarang. (suaramerdeka.com / dok Setos)
Setos Food Fair dihadirkan dengan menggandeng UMKM kota Semarang. (suaramerdeka.com / dok Setos)

SEMARANG, suaramerdeka.com - MG Setos Hotel & Office Building kembali menghiasi dunia kuliner khas lokal kota Semarang.

Dengan rasa Optimisme MG Setos Hotel & Office Building menghadirkan “Setos Food Fair” dengan menggandeng UMKM kota Semarang menjadi sentra kuliner baru kota Semarang.

MG Setos Hotel & Office Building juga berusaha maksimal dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayan terhadap tamu hotel dan office building dengan memberikan pelayanan one stop service dengan hadir dan menyediakan segala kebutuhan primer hingga tersier.

“Melalui Setos Food Fair, kami mengangkat UMKM kota Semarang yang bergerak di bidang kuliner makanan khas kota Semarang dan menjadi sentra kuliner baru kota Semarang,” kata General Manager MG Setos Hotel & Office Building Semarang Wuryanto, S.E., M.Par.

Chandra Kusuma P.H., M.MT. selaku Manager Operasional Setos Food Fair menambahkan, Setos Food Fair bukan hanya sekedar food court saja, namun dibangun nuansa nyaman dan aesthetic sehingga para tamu dan konsumen mempunyai pengalaman baru di MG Setos Hotel & Office Building.

Setos Food Fair hadir dengan 6 tenant makanan khas kota Semarang antara lain Swieke Pak Untung, Bakso Mbah Suro, Tahu Gimbal & Soto Neon, Lumpia Lanny, Ayam & Bebek Goreng Gama, dan Gado-Gado Mak Lan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa peduli, semangat gotong royong MG Setos Hotel & Office Building untuk pemulihan ekonomi di masa pandemic” tutup Chandra.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X