Telkom Luncurkan Versi Terkini myIndiHome, Mudahkan Pelanggan dalam Kelola Layanan

- Rabu, 1 Desember 2021 | 18:50 WIB
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual. (suaramerdeka.com / dok IndiHome)
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual. (suaramerdeka.com / dok IndiHome)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan telah menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan produk dan layanannya.

Berbagai upaya terus dilakukan demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.

Kali ini myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).

Baca Juga: Provider Internet GIG Akan Hentikan Operasional, Dampak dari Denda Kasus IM2

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan.

Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.

Baca Juga: SEO Jadi Andalan Bisnis Startup, Undercover Perluas Layanan Ke Asia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi Melandai, Komoditas Kopi Kembali Bersemi

Jumat, 28 Januari 2022 | 22:15 WIB
X