Hyundai Optimistis Creta Bisa Merajai Segmen SUV

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:52 WIB
Hyundai Creta (suaramerdeka.com/dok)
Hyundai Creta (suaramerdeka.com/dok)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Hyundai Motors Indonesia optimis kehadiran produk gresnya, Hyundai Creta bisa mengambil porsi signifikan pada segmen pasar sport utility vehicle (SUV).

"Saat ini, Creta jadi produk terlaris karena memegang 50 persen penjualan," kata Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana, Rabu (1/12).

Dia merujuk pada capaian kendaraan tersebut pada hajatan GIIAS 2021 dengan tampil sebagai produk terlaris di sepanjang perhelatan motorshow bergengsi itu.

Baca Juga: Miliki Keutamaan Luar Biasa, Ini Manfaat Baca Shalawat Nariyah

Dalam kaitan itu, mereka ingin pula membukukan capaian serupa di Kota Bandung dengan menggelar pameran di Trans Studio Mall selama lima hari mulai Rabu kemarin.

Pemetaan menunjukan bahwa pasar di ibukota Jabar itu cukup positif bersama Cirebon dengan tren penjualan di atas nasional terutama untuk segmen SUV B.

Sejumlah keunggulan dari line up terbaru mereka itu diyakini bisa menjadi pembuka jalan bagi pemenuhan target sehingga pabrikan asal Korsel ini bisa jadi pemain utama di kelas tersebut.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akui Dirinya Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel, Ini Alasannya

Di antaranya adalah faktor lokal karena Creta diproduksi dari pabrik baru mereka seluas 77 ribu hektare di Delta Mas Bekasi. Kapasitas produksi keseluruhan semua lini bisa mencapai 250 ribu unit sehingga jadi basis ekspor Hyundai ke negara lain.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X