Vixell™, Vacuum Insulated Cooling Box Pertama di Dunia dengan Sumber Daya Nirkontak

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:35 WIB
Produk Vixell, cooling box dengan sumber daya nirkontak. (suaramerdeka.com / dok Panasonic)
Produk Vixell, cooling box dengan sumber daya nirkontak. (suaramerdeka.com / dok Panasonic)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Upaya pemerintah Indonesia dalam mengakhiri situasi pandemi yaitu dengan terus melakukan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, Panasonic berupaya memberikan kontribusi kepada negeri melalui inovasi produk, salah satunya yaitu cooling box, yang menjadi elemen penting untuk digunakan sebagai box penyimpan vaksin dan obat-obatan agar tetap aman dan tidak mudah terkontaminasi dengan zat-zat luar, yang akan merusak mutu dan kualitas vaksin.

Panasonic sebagai merek elektronik terkemuka di dunia, yang selalu berupaya menghasilkan inovasi teknologi tingkat tinggi menyadari kebutuhan cooling box untuk membantu kehidupan setiap orang menjadi lebih baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran produk terbaru Panasonic yaitu, Vixell™ Vacuum Insulated Cooling Box Panasonic (kotak pendingin berisolasi vakum) pertama di dunia dengan teknologi bersumber daya nirkontak (contactless).

Baca Juga: Tim Dokter RST Slamet Riyadi Tangani Pasien Kaki Gajah Asal Kebumen Secara Komprehensif

Jadi, sehingga penggunanya dapat memastikan kinerja dari proses isolasinya.

Produk Vixell™ sangat cocok digunakan untuk membawa obat-obatan dan vaksin yang memerlukan pengontrolan suhu tertentu.

Bahkan, bisa digunakan di beberapa layanan jasa seperti layanan penyewaan, layanan penerimaan, layanan pra-pendinginan, pengiriman dan masih banyak lagi.

Vixell, menggunakan Vacuum Insulated Case (VIC) sebagai lapisan isolasi dengan bentuk cetakan terintegrasi tanpa sambungan.

Baca Juga: HUT Korpri dan PGRI: Siswa Tak Mampu Terima Santunan dan HP dari Guru SMA 11

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X