Pandemi, Hunian Premium Tak Terpengaruh, Banyak Peminat

- Senin, 29 November 2021 | 14:47 WIB
Calon pemberi hunian premium (suaramerdeka.com/dok)
Calon pemberi hunian premium (suaramerdeka.com/dok)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Fasilitas yang mendukung urban lifestyle tampaknya jadi kiat dalam menawarkan hunian premium. Karenanya, kendati harga yang ditawarkan relatif tinggi, hunian tersebut justru banyak peminat sekalipun di masa pandemi Covid-19.

Dengan strategi tersebut, Summarecon Bandung yang tengah mengembangkan kawasan kota terpadu di timur "Kota Kembang" misalnya mampu membukukan penjualan hingga Rp 161 miliar.

Angka itu berasal dari 43 unit klaster kategori residensial eksklusif.

Raihan itu dianggap cukup menggembirakan mengingat masih dalam situasi pandemi. Angka-angka tersebut pun muncul melalui adaptasi teknologi digital yang jadi tuntutan selama wabah yang memungkinkan transaksi tetap berlangsung.

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Tak Pakai Nu dan Xi, Ini Alasan WHO Beri Nama Omicron

"Ini salah satu produk andalan, jumlah unit Xandari pun terbatas saat diluncurkan pekan lalu. Namun ternyata mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti mengingat program ini digelar secara hybrid (daring dan luring)," kata Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan dalam keterangannya, Minggu (28/11).

Pihaknya tak menampik kebutuhan urban lifestyle menjadi salah satu faktor yang signifikan bagi peminat. Di antaranya adalah keberadaan proyek Kereta Cepat Bandung-Jakarta.

Aksesnya tak berada jauh dari kawasan hunian itu karena berdekatan dengan Stasiun di Tegaluar.

Baca Juga: Disdik Kota Semarang Perbolehkan Sekolah Tambah Jam Pelajaran

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X