Beda Status Beda Perlindungan, Ini Tips Memilih Produk Asuransi bagi Lajang dan Sudah Berkeluarga

- Kamis, 25 November 2021 | 11:40 WIB
Ilustrasi asuransi. (Steven Buissinne / Pixabay)
Ilustrasi asuransi. (Steven Buissinne / Pixabay)

Suaramerdeka.com - Memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko dan masalah yang mungkin terjadi di masa depan, asuransi sudah seharusnya dimiliki oleh semua orang.

Melalui asuransi, seseorang mampu mendapatkan jaminan ganti rugi, perlindungan, dan biaya pertanggungan terhadap beragam risiko maupun hal buruk yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Yang menjadi masalah adalah, risiko yang mungkin terjadi pada setiap orang berbeda-beda sehingga memerlukan perlindungan asuransi yang tak sama.

Khususnya bagi mereka yang masih single atau lajang dengan mereka yang sudah berkeluarga, kebutuhan akan perlindungan asuransi sudah jelas berbeda.

Baca Juga: Kali Kedua, Adipati Dolken dan Della Dartyan Berpasangan dalam Film, Ini Gambarannya

Karena memiliki lebih banyak tanggungan, Anda yang sudah berkeluarga perlu mempertimbangkan beragam hal agar bisa mendapatkan produk asuransi yang terbaik.

Di sisi lain, untuk yang masih single, memilih asuransi terbaik juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan agar perlindungannya optimal, sesuai kebutuhan, dan beban preminya tetap aman bagi dompet.

Nah, agar tak menjadi dilema berkepanjangan, ikuti tips memilih produk asuransi bagi yang masih lajang dan sudah berkeluarga, serta cara menyisihkan dananya berikut ini.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Rilis Video Klip: Lebih Banyak Dislike, Netizen Komentari Fuji

1. Tips Memilih Asuransi untuk Pria/Wanita Single

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program BI Religi Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:12 WIB
X