Winmar Coin Karya Anak Bangsa, Siap Bersaing di Dunia Crypto Currency

- Selasa, 23 November 2021 | 16:51 WIB
CEO Winmar Coin Shyalimar Malik Syafutra memberikan cindera mata kepada CMO Digiasset, Aji sebagai tanda simbolis Wim Coin bergabung di platfrom jual beli aset digital. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
CEO Winmar Coin Shyalimar Malik Syafutra memberikan cindera mata kepada CMO Digiasset, Aji sebagai tanda simbolis Wim Coin bergabung di platfrom jual beli aset digital. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Winmar Coin (Wim Coin) hadir sebagai coin anak bangsa yang siap go public untuk diperdagangkan ke mancanegara.  Untuk memuluskan rencananya itu, Winmar Coin menggandeng Diggie Asset Exchange.

''Bahkan kami berharap, Winmar Coin bisa menjadi salah satu media pembayaran, mempermudah semua transaksi UMKM dan menjadikan Integrated Solution for Human Being,'' ungkap Shyalimar Malik Syafutra, CEO Winmar Coin, yang juga cucu mantan Wakil Presiden, Adam Malik, di Semarang, kemarin.

Pihaknya menambahkan berdasarkan road map Winmar Coin di situs resminya www.wmcrypt.org, pada tahun 2022 mendatang, Wim Coin akan menjadi salah satu media pembayaran yang bisa membantu transaksi gas dan minyak antara Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga: Dolar Capai Tertinggi dalam 16 Bulan, Menyusul Pencalonan Kembali Jerome Powell

Dan itu didukung dari holding company yang menjamin melalui asuransi FX yang kedepannya akan membantu percepatan financial.

Dengan tujuan yang jelas ini, COO Wim Coin, Fadel Achmad, menambahkan, Wim Coin siap bersaing dengan coin-coin pendahulunya.

Untuk itu Winmar Coin bersinergi dengan Digiasset merilis ke market atau go publik yang bisa diakses ke seluruh dunia tanggal 26 November mendatang.

Baca Juga: Sosialisasi UU HPP, Menkeu: Indonesia Bisa Minta Negara Lain Tagih Wajib Pajak

''Kami mempunyai tujuan jelas, yakni ikut memajukan ekonomi bangsa, khususnya kemajuan UMKM, karena itu kami optimistis bisa bersaing dengan Bitcoin, Etherium, BNB di dunia crypto currency,'' jelas Fadel.

Selain menggandeng Digiasset, Wim Coin juga hadir bersama empat exchange lainnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2021 di Jateng Alami Inflasi 0,64 Persen

Selasa, 4 Januari 2022 | 14:38 WIB
X