Penjualan Properti di Masa Pandemi Meningkat

- Kamis, 10 Juni 2021 | 10:40 WIB
Corporate Lawyers Tamaland, Dhiyan Utama memberikan materi pada rapat kerja dan halal bihalal Tamaland Indonesia bertema  (Asef Amani)
Corporate Lawyers Tamaland, Dhiyan Utama memberikan materi pada rapat kerja dan halal bihalal Tamaland Indonesia bertema (Asef Amani)

TEMANGGUNG, suaramerdeka.com – Di saat sebagian besar pengembang properti perumahan elit terdampak signifikan akibat pandemi Covid-19, penjualan The Ariston justru mengalami peningkatan.

Terutama di masa kenormalan baru (new normal), yakni pada kwartal pertama tahun 2021.

Founder The Ariston sekaligus CEO Tamaland, Abdul Haris Habibi mengatakan, pada kwartal pertama tahun 2021 membubuhkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: Dolar Sedikit Menguat dan Keluar dari Posisi Terendah pada Kamis Pagi

Hal ini menunjukkan daya beli masyarakat mulai membaik.

“Peningkatan ini juga tak lepas dari pelayanan kita yang optimal kepada konsumen. Kami pun akan tetap konsisten untuk menghadirkan produk dan pelayanan eksklusif kepada klien,” ujarnya saat memimpin rapat kerja perusahaan di Jambu Klutuk Resto Temanggung, beberapa waktu lalu.

Dalam rapat yang dihadiri pembicara CEO GMedia, Dimas Wicaksono dari Yogyakarta ini, Haris menjelaskan, saat ini Tamaland Indonesia dengan produknya The Ariston sudah memiliki lima hunian mewah.

Baca Juga: UMKM Butuh Sentuhan, Sandiaga Apresiasi Kolaborasi Kemenparekraf dan SRC Indonesia

Hunian ini tersebar di Temanggung dengan produk The Ariston Premium dan The Ariston View.

Tersebar juga di Magelang dengan produk The Ariston Heritage, Semarang dengan The Ariston Bellevue, serta The Ariston Platinum di Depok Jawa barat.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimis Konsisten, Tren Kiprah Investor Muda Melambung

Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:40 WIB

Mitra10 Ekspansi Gerai Ke-41 di Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:24 WIB

Pertamina Lubricants Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
X