DrömmaCoffeeDays, Refleksi Dunia Perkopian di Kota Semarang Selama Pandemi

- Rabu, 9 Juni 2021 | 16:13 WIB
DrömmaCoffeeDays (suaramerdeka.com/dok)
DrömmaCoffeeDays (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com — Berbagai bidang usaha di sektor makanan dan minuman kini menjadi sebuah tren dan semakin merambah di kalangan anak muda, salah satunya adalah coffee shop.

Drömma Coffee yang mengawali pasar perkopian sejak bulan Juli 2020 membuat gebrakan baru untuk para pelaku perkopian di Kota Semarang.

Drömma Coffee memiliki lokasi yang strategis, berada di tengah Kota Semarang, dan menjadi pilihan untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

#DrömmaCoffeeDays diadakan pada tanggal 29-30 Mei 2021 menjadi acara yang sukses dilaksanakan dengan tema “Local Pride Coffee Competition” yang turut menggandeng Gmedia.

Baca Juga: Ruang Publik dan Jalan Protokol di Pemalang Giliran Disemprot Disinfektan

Hal ini selaras dengan tujuan Gmedia untuk menumbuhkan semangat para pecinta kopi di Jawa Tengah agar lebih kreatif dalam membuat suatu produk baru yang disajikan di bidang kopi.

Dengan mengundang dua juri yang berkompeten di bidang kopi, yaitu Reka, 4th Indonesia Coffee in Good Spirit Championship; R&D Antara Kata, dan Kris A, seorang barista trainer dan Nisita Listya, 3rd Royal Brew House Whiskey Mixology Indonesia Open 2019; Head Bartender The Tavern sebagai juri mixologist, kompetisi ini bisa menjadi ajang yang bergengsi dan membanggakan.

Dua puluh empat peserta dari berbagai wilayah di Jawa Tengah berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam mencampur bahan wajib utama yaitu Espresso untuk menjadi produk yang pantas ditampilkan.

Baca Juga: Pernyataan Kontroversial Tjahjo Kumolo soal TWK dan Pelanggaran HAM, Jokowi Diminta Evaluasi

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Start Up Masih Jadi Daya Tarik Bagi Investor

Kamis, 8 Juli 2021 | 20:54 WIB
X