Realtegic Group dan Pan Brothers Kerja Sama Sediakan Perumahan Karyawan

- Selasa, 8 Juni 2021 | 17:55 WIB

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Perusahaan properti, Realtegic Group, bekerja sama dengan Koperasi Karyawan PT Pan Brothers Tbk, menyediakan sarana perumahan terjangkau bagi karyawan pabrik garmen PT Pan Brothers Tbk di Boyolali, Jawa Tengah.

Program bernama Home Ownership Program for Employee (HOPE) itu juga mendukung program “satu juta rumah” pemerintah untuk menyediakan hunian layak dan terjangkau.

Kerja sama kesepakatan penyediaan perumahan itu ditandatangani di Auditorium Green Park, PT Pan Brothers Tbk, Mojosongo. Dihadiri Deputy General Manager Area Jawa Tengah Pan Brothers, Yusi Hersanty, dan Ketua Koperasi Karyawan Pan Brothers, Tursini.

Dari Realtegic Group hadir CEO PT Amanah Agung Selaras (AAS), Agung Novianto. PT AAS merupakan anak perusahaan Realtegic Group.

Baca Juga: Hari Transportasi Umum, 50 Orang Tukar Botol Plastik Bekas dengan Tiket BRT Trans Semarang

Agung Novianto mengatakan, program kerja sama itu juga mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional. Sektor properti memiliki kontribusi yang besar terhadap penyerapan tenaga kerja, dan juga peningkatan nilai produk domestik bruto (PDB).

Salah satu provinsi dengan backlog perumahan tertinggi adalah Jawa Tengah, termasuk di dalamnya Kabupaten Boyolali.

"Kerja sama antara Realtegic dengan Pan Brothers ini merupakan perpaduan CSR dengan HARMONY (Hope-Humanity-Happiness). Kerja sama ini mewujudkan impian dan harapan setiap orang untuk memiliki hunian impian yang terjangkau dengan memanusiakan manusia, agar konsumen puas dan tersenyum. Semoga kerja sama ini diimplementasi dengan konsisten dan memberi manfaat sebesar besarnya bagi kesejahteraan pekerja," kata Agung.

Rumah Tumbuh

Adapun perumahan dibangun di Desa Kragilan, Mojosongo. Nama perumahan yang dikembangkan adalah ''The Leaf Platinum'' Boyolali. Perumahan mengusung konsep rumah tumbuh berkualitas dengan harga terjangkau.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resesi 2023 dan Situasi Tekanan Cash is The King

Kamis, 29 September 2022 | 14:10 WIB
X