Sesimpel Belanja Online, IPOT EZ Manjakan Investor Pemula

- Rabu, 17 November 2021 | 11:57 WIB
Transaksi digital. (suaramerdeka.com / dok)
Transaksi digital. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie).

Menyadari kebutuhan investor pemula ini, sekuritas swasta karya anak bangsa yang terdepan dalam inovasi PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT.

Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yang dipersembahkan secara khusus untuk investor pemula, yang resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menegaskan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar #SemuaBisaInvestasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Hadapi Era Society 5.0, Ganjar Pranowo: Mahasiswa Tak Boleh Gaptek

"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," tegasnya saat Grand Launching IPOT EZ secara daring di Jakarta pada Rabu, 17 November 2021.

Ia menambahkan IPOT EZ dengan tampilan yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham.

Karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

Kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikan serta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi tersebut.

Baca Juga: Mengenal Sosok Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Ternyata Masih Keturunan Sunan Gunung Jati

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
X