GoTo Hadirkan Kolaborasi Anak Bangsa Lewat WIB

- Senin, 24 Mei 2021 | 17:48 WIB
suaramerdeka.com/Cun Cahya
suaramerdeka.com/Cun Cahya

JAKARTA, suaramerdeka.com - Waktu Indonesia Berbelanja (WIB) yang rutin digelar pada tanggal 25 setiap bulannya akan berbeda dengan sebelumnya. 

Kali ini Tokopedia bersama Gojek sejak penyatuan menjadi GoTo bersama-sama menggelar WIB spesial kolaborasi anak bangsa mulai 25 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021. 

VP of Corporate Communication Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan acara WIB ini merupakan acara pertama sejak penggabungan menjadi grup GoTo. 

Menurutnya acara ini memiliki misi untuk membantu UMKM yang ada di Tokopedia yang saat ini sudah ada 11 juta penjual dan 94 persenya adalah skala mikro. Dan bersama Gojek ini juga akan membantu para mitra Gojek untuk membantu mengirimkan. 

"Kita ada 11 juta penjual di Tokopedia dan itu sangat membantu UMKM. Dan WIB ini salah satu inisiatif juga untuk menaikkan performance pelaku usaha dan mitra Gojek," katanya saat konferensi pers Virtual: WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, Senin, 24 Mei 2021. 

Dalam WIB kali ini akan menghadirkan berbagai promo spesial yaitu kejar diskon mulai Rp 5.000, penawaran spesial dari GoFood diskon hingga 75 persen plus bebas ongkir dan langganan GoFood plus Rp 1, spesial cashback 100x lipat hingga Rp 100 juta dan gratis ongkir dengan GoSend. 

VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika menambahkan lewat berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo berusaha mendorong belanja masyarakat demi sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi. 

"GoTo akan terus berupaya #SelaluAdaSelaluBisa membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat," ucapnya. 

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, mengungkapkan antusiasmenya dalam WIB kali ini. Menurutnya dengan kolaborasi ini bisa memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM termasuk pengusaha kuliner, dan order delivery bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

Halaman:

Editor: Maya

Terkini

X