Konsep Drive Thru Ramadhan Weekend Market Menuai Antusiasme Pengunjung

- Sabtu, 1 Mei 2021 | 12:45 WIB
suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Selama dua hari hingga Sabtu (1/5), masyarakat bisa menikmati Ramadhan Weekend Market di area kompleks CitraGrand Tembalang.

Belasan stan kuliner beraneka varian memanjakan lidah para pengunjung yang bisa menikmati suasana asri menjelang dan sesudah berbuka.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar virtual akibat pandemi, di tahun 2021 ini perhelatan rutin yang menginjak tahun kedelapan ini mengusung konsep drive thru.

Baca Juga: Antisipasi Long Weekend, Polrestabes Gelar Drive Thru Swab Antigen di Rest Area Jatingaleh

''Kami tidak ingin mengundang terlalu banyak kerumunan dan kita lakukan ini dengan protokol kesehatan yang ketat,'' ujar Marketing Manager Yovita Natasia, hari ini.

Pengunjung juga sudah mulai meramaikan lokasi sejak sore hari dan hari ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan event yang selalu berlangsung di setiap bulan Ramadhan tersebut. Sejumlah hiburan juga telah disiapkan seperti lantunan musik Islami dan juga diiringi penari sufi cilik.

Tidak sekadar festival kuliner saja, tetapi juga diserahkan donasi bagi anak panti asuhan dari warga yang tinggal di CitraGrand. Warga pun kini juga sudah bisa melakukan shalat di masjid yang sudah selesai pembangunannya.

Editor: Maya

Tags

Terkini

X