<i>All You Can Eat</i>, 15 Jenis Makanan Buka Puasa Tersaji di Ballroom Santika

- Kamis, 15 April 2021 | 17:51 WIB
MENGANTRE MAKANAN BUKA: Pengunjung Hotel Santika Premiere saat mengantre makanan buka puasa, Kamis (15/4). (suaramerdeka.com/dok)
MENGANTRE MAKANAN BUKA: Pengunjung Hotel Santika Premiere saat mengantre makanan buka puasa, Kamis (15/4). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 15 jenis lebih makanan disajikan di stan yang ditempatkan di ballroom Hotel Santika. Makan tersebut disediakan untuk tamu yang akan menikmati buka puasa di ramadan tahun ini.

''Konsepnya adalah all you can eat. Tamu kami bisa menikmati sepuasnya saat berbuka,'' kata Public Relation Hotel Santika Premiere, Anna Maria.

Dia menjelaskan, stan makanan antara lain Salad Bar, Stall Takjil, Stall Rempah Desa, Stall Kampoeng, Pasta Fiesta, Gerobak Dimsum, Carving, Dessert Table dan Pondok Ngunjuk. Setiap stan bisa terdiri dari beberapa jenis makanan. ''Kami juga menyediakan hadiah berupa voucher menginap, kulkas, televisi, vacuum mobil dan perangkat keramik,'' tuturnya.

Baca Juga: Hindari Kekenyangan Usai Buka Puasa, Ini Tipsnya

Konsepnya, kata dia, adalah buka puasa yang nyaman keluarga, sahabat, dan kolega. Mengusung tema ''Food Festival Ramadhan'' dengan protokol kesehatan ketat yang selalu diterapkan.

Baca Juga: Menu Sehat Berbuka Puasa, Yuk! Intip Resepnya

''Tempat duduk menggunakan meja bundar dengan jarak yang nyaman untuk pengunjung,'' bebernya.

Saat ini, kata Anna, terdapat fasilitas baru untuk pengunjung yakni parkir sepeda dan pengisian daya listrik untuk mobil listrik. Hal itu disediakan gratis untuk para tamu yang menginap.

''Kami buka mulai pukul 17.30. Pengunjung bisa memesan terlebih dahulu untuk kami siapkan lokasi tempat duduknya,'' pungkasnya.

Halaman:

Editor: Maya

Tags

Terkini

Hyundai Optimistis Creta Bisa Merajai Segmen SUV

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:52 WIB
X