Sewa Billboard di Era Pandemi Kini Cukup Lewat Aplikasi

- Rabu, 7 April 2021 | 13:48 WIB
suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menyewa billboard untuk mempromosikan sesuatu, biasanya harus datang ke kantor biro. Pada era pandemi Covid-19, pertemuan tatap muka sangat dibatasi, tetapi tidak perlu risau.

Kini ada sebuah aplikasi untuk mempermudah dan menjaga seseorang mengurangi pertemuan tatap muka untuk melakukan aktivitas tersebut. Founder Travikr.com Billy Dahlan menyatakan, era digital saat ini platform online akan mendukung segala aktivitas.

Satu di antaranya menurutnya adalah pemesanan media iklan luar ruang, billboard atau videotron yang selama ini dilakukan secara konvensional.

Baca Juga: Gandeng Kesbangpol, Kitabisa.com Salurkan Donasi ke Kebumen

Baca Juga: Mendikbud Hadirkan Kedaireka, Lahirkan Inovasi di Tengah Keterbatasan

''Dengan aplikasi yang kami kembangkan, bisa memesan dan mengecek langsung titik mana yang masih bisa digunakan, dengan biaya terjangkau karena kontrak dalam tiga hari pun juga bisa,'' kata Billy yang juga Presdir PT Dafam Property Indonesia ini di Menara Suara Merdeka, Senin (5/4/2021) ) lalu.

Direktur Travikr.com Irvan Subekti menambahkan, platform online berbasis web ini sudah berjejaring dengan tujuh mitra advertising agency dan lebih kurang  200 titik baliho tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Di Jakarta, KPU Sediakan Billboard dan Baliho

''Kami juga mengejar media iklan dalam ruang seperti misalnya di area bandara, angkutan umum dan lainnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Maya

Tags

Terkini

X