Jutaan Pengunjung Hadiri KPR BRI Virtual Expo 2021

Red
- Minggu, 28 Maret 2021 | 11:45 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Pameran virtual KPR yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. resmi berakhir. Sepanjang penyelenggaraan acara bertajuk KPR BRI Virtual Expo sejak 26 Januari 2021 lalu, ada jutaan pengunjung yang meramaikan pameran daring tersebut melalui laman kprbrivirtual.com.

Berdasarkan data yang telah dihimpun, ada lebih dari 3 juta pengunjung laman KPR BRI Virtual Expo 2021 selama 2 bulan acara berlangsung. Dari jutaan pengunjung itu, ada sebanyak 4.000 aplikasi pengajuan KPR yang disodorkan masyarakat.

Penyelenggaraan KPR BRI Expo secara virtual tahun ini cukup terbilang sukses menarik minat masyarakat, khususnya generasi muda, untuk mencari dan memenuhi kebutuhan mereka akan hunian. Terbukti, ada 60 persen lebih pengunjung KPR BRI Virtual Expo yang masuk kategori milenial atau berusia kurang dari 35 tahun.

“Antusiasme tinggi para generasi muda menunjukkan besarnya kebutuhan dan minat mereka untuk memiliki hunian. Demi membantu masyarakat, maka BRI hadir dan menyelenggarakan KPR BRI Virtual Expo sebagai bukti dukungan perusahaan mengatasi masalah backlog perumahan di Indonesia,” ujar Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto.

Tahun ini, KPR BRI Virtual Expo menampilkan lebih dari 200 perusahaan pengembang (developer) perumahan di seluruh Indonesia. Ratusan pengembang ini memiliki 300 proyek lebih di berbagai daerah. Selain menampilkan hunian-hunian yang cocok bagi generasi muda, BRI melalui acara ini juga menggelar webinar series bertema seputar properti, virtual talkshow, serta edukasi ihwal properti dan pentingnya generasi muda untuk memiliki hunian sedari dini.

KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan dengan berbagai kuis berhadiah total ratusan juta rupiah, dan menggunakan sistem digital dalam pengajuan kredit yang bernama BRISPOT. Melalui penggunaan BRISpot, calon nasabah KPR bisa mengajukan kreditnya di mana saja dan kapanpun tanpa harus berkunjung ke kantor kerja perusahaan.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberi pengalaman baru dalam membeli rumah, serta mengedukasi milenial tentang penting dan mudahnya memiliki properti di usia muda melalui KPR BRI. Kemudahan ini bisa didapat para generasi muda karena BRI memiliki banyak program KPR yang menarik dan mudah pengajuannya.

BRI berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kemajuan dunia properti melalui program dan event yang telah disiapkan untuk nasabah dan juga tentunya para developer rekanan BRI,” tutup Aestika.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X