Patra Semarang Raih Penghargaan 'The Best MICE 2021'

- Rabu, 3 November 2021 | 19:56 WIB
Alice V W Matulessy selaku perwakilan dari Seven Media Asia menyerahkan penghargaan kepada Hariyanto selaku General Manager Patra Semarang Hotel and Convention. (suaramerdeka.com / dok)
Alice V W Matulessy selaku perwakilan dari Seven Media Asia menyerahkan penghargaan kepada Hariyanto selaku General Manager Patra Semarang Hotel and Convention. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Patra Semarang Hotel and Convention meraih penghargaan dengan kategori Indonesia The Best MICE 2021 yang diselenggarakan Seven Media Asia, Sabtu 29 Oktober 2021.

Penghargaan dari Seven Media Asia bertujuan untuk mengidentifikasi dan pengakuan bagi perusahaan khususnya hotel yang telah berdedikasi dan memiliki kontribusi positif bagi masyarakat di masa pandemi. sesuai dengan kategori yang diberikan.

Selama lebih dari 2 (dua) dekade Patra Semarang Hotel and Convention telah cukup berpengalaman dalam menyelenggarakan event baik berskala Regional, Nasional dan Internasional yang menjadikan bukti Patra Semarang Hotel and Convention layak mendapatkan penghargaan dengan kategori Indonesia The Best MICE 2021.

Penghargaan diserahkan Alice V W Matulessy selaku perwakilan dari Seven Media Asia kepada Hariyanto selaku General Manager Patra Semarang Hotel and Convention.

Baca Juga: Monitoring Kesehatan, Merintis Posyandu Remaja Sejak Dini

Ucapan terima kasih dan rasa bangga disampaikan Hariyanto saat memberikan pidato sambutan pada malam penghargaan tersebut.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT Tuhan YME atas anugerah yang diberikan kepada kami hingga pada posisi saat ini."

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua tim yang telah mendedikasikan segala energi, waktu dan pemikirannya untuk kemajuan Patra Semarang Hotel and Convention."

"Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami agar lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan kami,” katanya.

Baca Juga: Purworejo Turun ke Level 2, Bupati: Ini Wujud Keberhasilan Pemkab Tangani Pandemi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X