David Priambowo Jabat General Manager Hotel Dafam Semarang

- Jumat, 22 Januari 2021 | 18:13 WIB
suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - David Priambowo resmi menggantikan Asteria T. Hesty sebagai General Manager (GM) Hotel Dafam Semarang, Kamis (21/1).

Asteria T. Hesty dalam sambutannya memberikan pesan untuk GM selanjutnya agar bisa mewujudkan visi Hotel Dafam Semarang yaitu “Five Star Guest Experience”.

“Seluruh karyawan untuk dapat terus memberikan yang terbaik terutama di tengah suasana kondisi pandemi saat ini, setiap orang perlu berjuang bersama demi mencapai visi Hotel Dafam Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik di bisnis hospitality perhotelan," katanya.

Baca Juga: Imbas Covid-19, Hotel di Jogja Ini Tawarkan Ruang Pribadi Guna Jauhi Kerumunan

Sementara itu David Priambowo meminta dukungan karyawan semua agar dapat mencapai visi “Five Star Guest Experience” dan mengajak super tim untuk bekerja bersama sama mewujudkan visi tersebut.

"Sehingga Hotel Dafam Semarang tetap menjadi pilihan utama dalam melakukan kegiatan meeting ataupun staycation," jelasnya.

Hotel Dafam Semarang memiliki 100 kamar yang terdiri atas tipe Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Royal Suite Room. Selain itu Hotel Dafam Semarang juga memiliki fasilitas meeting room, restoran Canting, Piccadilly Lounge Oakwood Spa dan Astoria Ballroom yang berkapasitas 350 orang.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Hotel Dafam Semarang selalu memperketat protokol kesehatan agar tamu merasa aman dan nyaman.

Editor: Maya

Tags

Terkini

Pandemi Melandai, Komoditas Kopi Kembali Bersemi

Jumat, 28 Januari 2022 | 22:15 WIB
X