Mido, Jam Mewah Legendaris Pameran di Hartono Mall Yogyakarta

Red
- Rabu, 23 Desember 2020 | 08:24 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Pada 11 November 1918, Georges G Schaeren mendirikan Mido di kota Biel/ Bienne, Swiss. Mido berasal dari frase bahasa Spanyol Yo mido yang berarti "Saya mengukur". Karena itu, untuk memberi penghormatan kepada semangat visioner pendirinya, Mido meluncurkan produk seri Mido Ocean Star GMT, yang mulai dikenalkan sejak tahun 1944.

Arloji Swiss legendaris ini pun hadir dan dipamerkan di Hartono Mall Yogyakarta (Ground Floor Island Railing Escalator), 7 Desember 2020 – 3 Januari 2021. Menurut Steven Cheng, Chief Executive Officer Watch Continent selaku distributor utama Jam Mido Swiss di Indonesia, seri Ocean Star GMT terinspirasi dari kegagahan mercusuar Europa Point yang berada di Selat Gibraltar.

Mercusuar ini memiliki peran penting sebagai titik acuan para pelaut yang berlayar mendekati pantai Semenanjung Iberia. Europa Point juga memiliki struktur bangunan yang kuat dan tangguh untuk menghadapi badai yang kerap menerpa Selat Gibraltar. Ketangguhan dan keandalan mercusuar Europa Point itu kemudian dituangkan dalam desain jam Mido Ocean Star GMT yang dapat dipakai menyelam ke laut dalam.

-
Arloji Mido

Ia menambahkan, pameran ini diselenggarakan oleh Distributor Utama Jam Tangan MIDO di Indonesia watchcontinent bekerja sama dengan Authorized Retailer Jam MIDO di Kota Yogyakarta, Toko Jam Gunung Mas Group yang telah mempunyai 7 cabang toko dengan toko utamanya di Jl. Ahmad Yani, Kawasan Malioboro Yogyakarta.

Menariknya, dalam pameran ini, pelanggan diberikan penawaran spesial, berupa cash discount dan exclusive merchandise MIDO. Jadi datanglah ke pameran ini dan preview perdana langsung jam tangan seri terbaru MIDO Ocean Star GMT. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi WhatsApp Customer Service Toko Gunung Mas 08155200000. (adv)

Editor: Andika

Tags

Terkini

Rumah juga Perlu Asuransi, Ayo Kenali Manfaatnya

Rabu, 22 September 2021 | 21:53 WIB

Dongkrak Penjualan UMKM, Warung Serasi Resmi Dibuka

Selasa, 21 September 2021 | 21:57 WIB
X