Galeri Sinar Mas Seluller Siap Manjakan Pecinta Gadget

- Jumat, 27 November 2020 | 15:45 WIB
suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo
suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sinar Mas Seluler meresmikan Galeri Sinar Mas Selluler yang berlokasi di MT Haryono 803 Semarang (depan Java Mal), Jumat (27/11). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh pemilik Sinar Mas Seluler, Andre Hendrawan, pengelola galeri sinar mas, Andy Angka Wijaya dan Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono.

Galeri sinar mas Seluller hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Di sini, konsumen bisa merasakan pengalaman berbeda saat membeli gadget mereka.

"Di galeri sinar mas seluler kami menawarkan experience konsumen di mana calon pembeli bisa melihat dan merasakan langsung gadget yang mereka inginkan," kata Andy dalam pembukaan galeri sinar mas seluller.

Andy optimis meski pandemi, kebutuhan akan gadget masih akan terus meningkat.

"Kita percaya konsep pasar gadget ke depan tetap bagus. Semakin meningkat seiring inovasi yang dikembangkan. Apalagi generasi milenial baru ingin bisa mengupdate gadget mereka. Kebutuhannya ada pasaranya juga ada. Saya optimis meski di tegah pandemi penjualan gadget akan meningkat," tambahnya.

Ketua Kadin Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono yang hadir dalam pembukaan mengapresiasi dibukanya galeri sinar mas seluller.

"Selama delapan bulan baru pertama kali saya menghadiri pembukaan toko galeri handphone yang lengkap dan inovatif se Jawa Tengah, artinya meski saat ini resesi, semua sepi tapi bisnis gadget terus berkembang dan berjalan, sehingga sinar mas terus berkembang," terangnya.

Baca Juga: Kukrit: Butuh Kolaborasi Agar Bisnis Tidak Kolaps

Pihaknya menambahkan prospek bisnis di Jateng ke depan akan lebih cemerlang. Sekitar 5-6 bulan lagi akan dibuka kawasan Industri Batang dan ada 135 perusahaan asing yang akan investasi.

Halaman:

Editor: Maya

Tags

Terkini

X