Ingin Produk Lebih Dikenal, BUMD Jabar, Jasa dan Kepariwisataan Gandeng PT KAI

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:51 WIB
Penandatangan kerjasama Dirut Jaswita, Deni Nurdiana Hadimin dengan Direktur Niaga KAI Dadan Rudiansyah. (suaramerdeka.com/dok)
Penandatangan kerjasama Dirut Jaswita, Deni Nurdiana Hadimin dengan Direktur Niaga KAI Dadan Rudiansyah. (suaramerdeka.com/dok)

BANDUNG, suaramerdeka.com - BUMD Jabar, Jaswita (Jasa dan Kepariwisataan) menjalin sinergi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) guna lebih memassifkan produk dan layanannya.

Kerjasama tersebut dilakukan di sela-sela pelaksanaan West Java Investment Summit (WJIS) 2021 di Bandung, pertengahan pekan ini.

Dengan kesepakatan itu, Jaswita ini lebih mengoptimalkan promosi dan sosialisasi unit usahanya.

Baca Juga: Konsolidasi Operator, Bentuk Strategi Percepatan Transformasi Digital Nasional

Penandatangan kerjasama itu dilakukan Dirut Jaswita, Deni Nurdiana Hadimin dengan Direktur Niaga KAI Dadan Rudiansyah.

Menurut Deni, pihaknya berharap dari langkah tersebut berbagai produknya bisa lebih tersosialisasikan sehingga mendongkrak kinerja perusahaan

"Nantinya, berbagai lini usaha kami seperti perhotelan, properti, maupun perdagangan pangan bisa dipromosikan di aset milik KAI seperti stasiun maupun tempat lainnya," jelasnya.

Baca Juga: Lagi Viral, Berikut Manfaat DNA Salmon untuk Kecantikan

Pemanfaatan itu dilakukan secara komersial atas aset milik BUMN transportasi tersebut baik stasiun maupun seluruh core bisnis.

Deni menilai berbagai aset milik PT KAI itu memiliki potensi yang besar karena mempunyai lokasi yang strategis dan banyak dilalui warga.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

14 Pilihan Sistem Akuntansi Terbaik untuk Bisnis

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:29 WIB

Faskes di Tanah Air Bisa Bersaing dengan Negara Maju

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB
X