BNI Syariah-Alste Indonesia Gelar Belanja Bareng Anak-anak Istimewa

Andika
- Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:09 WIB
suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik mengadakan kegiatan “Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa” bekerja sama dengan Perkumpulan Alste Indonesia di Pand’s Muslim Department Store, Semarang, baru-baru ini.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Harian Alste Indonesia Etty Laksmiwati, Direktur Pand’s Muslim Department Store Mochamad Zaqi, Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Semarang Taufan Anshari beserta 85 anak istimewa.

Baca Juga: Bodjong Festival 2020 Angkat Tema New Normal, New Hope

Baca Juga: Alste Banyak Berkontribusi untuk Bangsa dan Negara

Baca Juga: BNI Syariah Ikut Berpartisipasi dalam Munas Alste Indonesia

Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Taufan Anshari mengatakan sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berupaya untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Hasanah yang dilakukan oleh BNI Syariah. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat kepada anak-anak istimewa,” kata Taufan, Kamis (29/10).

Sebagai upaya mendukung protokol kesehatan jaga jarak, kegiatan Belanja Bareng Anak Yatim & Dhuafa juga dibagi menjadi beberapa sesi di hari yang berbeda, yaitu pada 28-30 Oktober 2020. Diharapkan pengaturan seperti ini bisa menghindari penumpukan pada saat kegiatan berlangsung, guna menghindari penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik bekerja sama dengan Alste Indonesia juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada santri talent yang akan dibimbing untuk menjadi Hafidz Al-Qur’an dan ustadz pembimbing.

Halaman:

Editor: Andika

Terkini

X