Tahun Depan, Indonesia Tuan Rumah World Marketing Forum

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:02 WIB
Acara World Marketing Forum (WMF) 2021 live di Kenchoji Temple, Kamakura, Jepang Kamis (21 Oktober 2021). (suaramerdeka.com/dok)
Acara World Marketing Forum (WMF) 2021 live di Kenchoji Temple, Kamakura, Jepang Kamis (21 Oktober 2021). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - World Marketing Forum (WMF) 2021 perdana diselenggaran live di Kenchoji Temple, Kamakura, Jepang selama dua hari, Kamis (21 Oktober 2021) hingga Jumat (22 Oktober 2021). Kali ini bertemakan “Technology for Humanity and Productivity For Happiness”.

WMF merupakan forum marketing dunia pertama yang dipelopori oleh Indonesia Marketing Association (IMA) bekerja sama dengan Japan Marketing Association (JMA).

Acara perdana ini adalah acara eksklusif bagi para pemimpin bisnis dan marketer dari seluruh dunia untuk berdiskusi secara virtual dan interaktif.

Membahas mengenai perkembangan marketing terbaru dan praktik marketing terkini secara komprehensif dan mendalam.

Baca Juga: Kampung Bebas Narkoba di Salatiga Segera Diluncurkan

Tahun depan, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan WMF yang kedua.

Hari pertama WMF 2021 dengan tema utama “Business with Humanity” telah dihadiri oleh sekitar 500 peserta melalui platform Zoom dan acara ini juga ditayangkan secara langsung melalui saluran YouTube Marketeers TV.

Sesi pertama acara dibuka oleh Mineo Hattori selaku manajer dari JMA. Membahas mengenai teknologi untuk kepentingan kemanusiaan dan produktivitas untuk mencapai kebahagiaan yang menjadi tema utama acara ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi inspirasi mengenai brand activism untuk menyelesaikan masalah mendesak di dunia yang disampaikan oleh Christian Sarkar selaku pimpinan dari Wicked 7 Project.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faskes di Tanah Air Bisa Bersaing dengan Negara Maju

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB

4 Smartphone Realme Diperkenalkan di Yogyakarta

Rabu, 10 November 2021 | 17:43 WIB
X