Sasar Wirausaha Kuliner, Artugo Rambah Produk Piranti Dapur

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:13 WIB
Area Manager Artugo Jawa Tengah-DIY, Mochammad Alwi. (suaramerdeka.com /Cun Cahya)
Area Manager Artugo Jawa Tengah-DIY, Mochammad Alwi. (suaramerdeka.com /Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) merambah pasar piranti dapur di Indonesia dengan produk-produk terbaiknya.

Sebelumnya Artugo setahun lalu meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni.

Mochammad Alwi, Area Manager Artugo Jawa Tengah-DIY mengatakan produk Artugo ini menyasar pelaku kuliner pemula yang saat ini memiliki pangsa pasar yang sangat potensial.

"Awal menyasar umkm di produk freezer dan berhasil itu lalu kita merambah produk piranti dapur karena segmen sangat besar dan kita mengambil market share disana," katanya di Semarang, 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Mengenal Jajangmyeon, Kuliner Khas dalam Drama Korea

Alwi menambahkan meskipun baru dalam produk piranti lunak, namun Artugo akan masuk ke market share produk pesaing yang lebih dahulu ada berkisar 25 sampai 30 persen.

"Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa Artugo tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan. Target di 2021 diangka Rp 3 miliar di Jateng dan DIY," ungkapnya.

Peranti dapur unggulan Artugo antara lain jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran.

Lalu ada Chooper Artugo CZ 5520 AS dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless stell dengan kapasitas dua kilogram.

Baca Juga: Novel Baswedan Buka Suara Usai Temukan Bendera Taliban di Meja Kerja KPK

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Ganjar Melapak, UMKM Kembali Tersenyum

Sabtu, 20 November 2021 | 11:24 WIB

32.620 Debitur di Magelang Terima Pinjaman Ultra Mikro

Minggu, 14 November 2021 | 21:30 WIB

40 UMKM di Demak Dilatih Siap Masuk Pasar Ekspor

Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:17 WIB
X