Pertamina Lubricants Dekatkan Diri dengan Masyarakat

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
Sales Area Manager Pertamina Lubricants Jateng-DIY, Anjar Bima Prakoso paparkan program kerja sama dengan Pertashop Desa Sawangan di hadapan tamu undangan. (SM/Asef F Amani)
Sales Area Manager Pertamina Lubricants Jateng-DIY, Anjar Bima Prakoso paparkan program kerja sama dengan Pertashop Desa Sawangan di hadapan tamu undangan. (SM/Asef F Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Sebagai produsen pelumas asli dalam negeri, Pertamina Lubricants berupaya terus mendekatkan diri dengan masyarakat di daerah-daerah.

Salah satunya menggandeng Pertashop untuk penjualan produk dengan program khusus.

Sales Area Manager Pertamina Lubricants Jateng-DIY, Anjar Bima Prakoso mengatakan, sejak semester II/2021 lalu pihaknya menggandeng Pertashop untuk memperluas pasar pelumas ini.

Sebab, Pertashop sudah mulai menyebar hingga ke pelosok pedesaan.

Baca Juga: Menuju 40 Tahun, UWM Miliki Kampus Baru

“Hari ini kita buat program di Pertashop Desa Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Sasarannya tentu masyarakat desa setempat baik pemilik kendaraan langsung maupun pengusaha bengkel,” ujarnya di Pertashop Sawangan, Rabu (13/10).

Dia menuturkan, program yang berlaku secara nasional ini berupa pembelian pelumas Enduro gratis 1 liter Pertamax.

Program ini terbatas untuk 20 pelanggan pertama saja di setiap Pertashop yang langsung mendapatkan voucher gratis Pertamax.

“Batas waktunya sampai kuota habis. Respon pasar lumayan sejak dimulai program ini banyak yang ambil produk kita. Kami harap pasar di Sawangan ini juga bagus responnya, karena saya lihat potensinya di sini lumayan,” katanya.

Baca Juga: Gerakan 1.000 Start-Up, UAJY Gelar Edukasi Mahasiswa Jadi Pengusaha

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Faskes di Tanah Air Bisa Bersaing dengan Negara Maju

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB
X