AXA Mandiri Sinergi dengan Bank Mandiri Percepat Transformasi Digital  

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 05:05 WIB
Ilustrasi pemulihan ekonomi (Geralt / Pixabay)
Ilustrasi pemulihan ekonomi (Geralt / Pixabay)

JAKARTA, suaramerdeka.com –  Sebagai respon terhadap perubahan zaman, sejak awal pandemi, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) telah gesit beradaptasi melalui transformasi digital dan inovasi berkelanjutan.

Memegang teguh visi from payer to partner, AXA Mandiri telah menghadirkan sederet solusi proteksi.

Kemudian, cara baru pemberian layanan dan inisiatif yang memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai lebih, guna melindungi yang terpenting bagi masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma menyampaikan, beradaptasi dengan perubahan yang diakibatkan oleh pandemi merupakan keharusan untuk menjaga keberlangsungan kinerja bisnis yang sehat dan kepuasan nasabah dalam menggunakan solusi proteksi dan layanan.

"Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan pikiran bagi para nasabah dalam segala kondisi," kata dia.

Untuk mendukung hal tersebut, penerapan transformasi digital di berbagai lini bisnis sangatlah penting untuk menghadirkan inovasi berkelanjutan.

"Kemudian, yang sesuai dengan kebutuhan nasabah di saat penuh tantangan ini dan meningkatan kualitas layanan, serta profesionalisme para tenaga pemasar kami.” kata dia.

Dengan semangat #KnowYouCan, AXA Mandiri berhasil mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak tahun 2020 hingga kini, sehingga menghasilkan berbagai macam layanan.

Mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan solusi proteksi kepada calon nasabah, customer portal (Perfect Partner) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses polisnya di mana dan kapan saja,

Hingga layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah guna memperkecil risiko terpapar Covid-19 dengan mengurangi pertemuan fisik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2021 di Jateng Alami Inflasi 0,64 Persen

Selasa, 4 Januari 2022 | 14:38 WIB
X