Warga Bondo Raih Mobil Ertiga pada Panen Hadiah Simpedes

Teguh Wirawan
- Selasa, 18 Agustus 2020 | 22:50 WIB
SM/Septina Nafiyanti : TERIMA HADIAH : Kepala BRI Unit Bangsri Adi Nugroho Putra mewakili nasabah menerima hadiah mobil All New Ertiga secara simbolis dari Pemimpin BRI Cabang Jepara Mardin Setiawan Pakpahan. (22)
SM/Septina Nafiyanti : TERIMA HADIAH : Kepala BRI Unit Bangsri Adi Nugroho Putra mewakili nasabah menerima hadiah mobil All New Ertiga secara simbolis dari Pemimpin BRI Cabang Jepara Mardin Setiawan Pakpahan. (22)

JEPARA, suaramerdeka.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jepara menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II Juli-Desember 2019 di aula Kantor Cabang BRI Jepara, Jalan Pemuda 101 Jepara, Selasa (18/8). Ada banyak hadiah yang disediakan untuk nasabah. Hal itu di antaranya grand prize I Suzuki Ertiga, grand prize II Suzuki Carry FD (1), dan hadiah lain berupa 22 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Pada pengundian Panen Hadiah Simpedes yang digelar lebih sederhana karena ada pandemi Covid-19 tahun ini, nasabah BRI Unit Bangsri asal Desa Bondo, Kecamata Bangsri, Jumeno meraih grand prize I mobil Suzuki All New Ertiga. Nasabah Unit Bulu, Hanifah Yuliastanti, meraih grand prize II Suzuki Carry FD (1). Adapun hadiah motor Yamaha Mio terbagi di semua unit BRI di seluruh Kabupaten Jepara.

Pada Panen Hadiah Simpedes ini, juga digelar program lelang hadiah untuk nasabah Simpedes individu dengan syarat dan ketentuan khusus. Ada dua hadiah yang dilelang, yaitu ponsel Samsung A71 dan Televisi LED 43 inch. Pemimpin BRI Cabang Jepara, Mardin Setiawan Pakpahan menyampaikan, Panen Hadian Simpedes adalah kegiatan rutin setahun dua kali. Mereka yang diikutsertakan dalam undian ini adalah seluruh nasabah Simpedes BRI Jepara.

Kegiatan ini merupakan undian periode II tahun 2019 yang seharusnya digelar pada Maret lalu. Hanya saja, karena pandemi Covid-19, kegiatan diundur hingga kemarin (18/8). Untuk tahun 2020, juga akan digelar dua kali undian dengan jadwal yang akan ditentukan ke depan. ”Panen Hadiah Simpedes BRI adalah salah satu wujud apresiasi kami kepada nasabah yang mempercayakan dananya disimpan di Simpedes BRI,” katanya.

Dia menyampaikan, simpanan yang ada di BRI Jepara terus mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada posisi Maret 2020, dana yang tersimpan di Simpedes BRI mencapai Rp 906 miliar dari 356.726 rekening. ”Tabungan dan simpanan nasabah ini kami salurkan kembali ke nasabah yang membutuhkan dalam bentuk simpanan,” ungkapnya. Khusus di BRI unit berupa Kupedes sampai plafond Rp 250 juta dan Kredit Usaha Rakyat sampai plafon 50 juta. Pada pinjaman skala mikro ini, Kantor Cabang BRI Jepara hingga Maret 2020 telah menyalurkan pinjaman sebesar Rp 1,3 triliun.

Editor: Teguh Wirawan

Terkini

14 Pilihan Sistem Akuntansi Terbaik untuk Bisnis

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:29 WIB
X