Layanan Sekolah Indihome Dongkrak Jumlah Pelanggan

- Rabu, 15 Juli 2020 | 19:11 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

BANDUNG, suaramerdeka.com - Pandemi virus corona yang memaksa kegiatan masyarakat banyak dilakukan di rumah berpengaruh signifikan pada pertumbuhan pelanggan Telkom melalui layanan produk Indihome. Kenaikannya mencapai 30 persen.

"Di antaranya karena paket khusus sekolah, learning from home," kata Executive Vice President Telkom Regional 3 Jabar, M Khamdan di sela-sela pengundian program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah dari Rumah 2020, Rabu (15/7).

Program learning from home itu memang khusus diproyeksikan mendukung kegiatan belajar secara daring terutama dalam pemenuhan pengerjaan tugas harian hingga persiapan ulangan terutama yang dilakukan di rumah.

"Kita hadirkan aktivitas belajar yang lebih menyenangkan dan efisien. Fasilitas itu tak hanya bisa dimanfaatkan siswa tapi juga guru-guru. Kita bisa andalkan benefitnya," jelasnya.

Baca Juga:  Perhutani dan Telkom Gelar Kick Off Implementasi ERP Trembesi

Hingga pertengahan tahun ini, jumlah pelanggan Indihome di Jabar tercatat sekitar 850 ribu sambungan. Mengingat kebutuhan daring masih akan berkembang selama pandemi, pihaknya optimis hingga akhir tahun jumlahnya bisa menembus angka 1 juta pelanggan.

"Jadi kenaikan pelanggan baru yang 30 persen itu terekam rata baik berdasarkan laporan harian maupun bulanan. Paket sekolah jadi favorit karena ada paket nilai tambah. Bahkan mahasiswa pun banyak yang memanfaatkannya," jelasnya.

Dengan raihan tersebut, dia menyatakan Telkom masih memantapkan posisi sebagai market leader di bisnis fixed broadband Jabar. Di tengah animo tersebut, pihaknya pun menyebut bahwa program reward turut pula memberikan kontribusi. 

Dijelaskan, program penghargaan tersebut seperti IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah merupakan undian yang memang diikuti oleh pelanggan baru di samping pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. 

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

BSN Bikin Etalase Digital Produk UKM Ber-SNI

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:25 WIB

Program BI Religi Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:12 WIB
X