KSP Kesuma Arta Jaya Diminta Profesional

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 21:55 WIB
KSP Kesuma Arta Jaya Diminta Profesional. (istimewa)
KSP Kesuma Arta Jaya Diminta Profesional. (istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kesuma Arta Jaya diminta profesional dalam memberikan pelayanan. Sehingga, KSP Kesuma Arta Jaya bisa tumbuh menjadi besar. Hal itu diungkapkan oleh Forum Komunikasi Nasabah KSP Kesuma Arta Jaya di Jakarta.

Ketua Forum Komunikasi Nasabah KSP Kesuma Arta Jaya, Fidel Arta Jaya mengungkapkan, KSP Kesuma Arta Jaya saat ini nasabahnya sudah sangat banyak dan dana yang dihimpun sudah sangat besar.  Sehingga, pelayanan nasabah sudah mesti dioptimalkan.

"Terlebih di tengah wabah covid 19," ujar Fidel.

Fidel mengatakan, keberlangsungan KSP Kesuma Arta Jaya sangat bergantung pada komitmen dalam pelayanan.

"Misalnya meningkatkan pelayanan pencairan tabungan ataupun deposito nasabah," ujarnya.

Fidel mengatakan, pimpinan KSP Kesuma Arta Jaya, Novi dan Willy juga mesti mampu menggerakan jaminan pelayanannya. "Sebab, kepercayaan nasabah kunci suksesnya," ujar Fidel.

Fidel menjelaskan, KSP Kesuma Arta Jaya yang berkantor pusat di Magelang itu saat ini tengah tumbuh besar. "Kesuksesan ini berkat Pak Willy dan Ibu Novi yang mempunyai manajerial yang baik. Itu awalnya," ujar Fidel.

Fidel mengaku, nasabah KSP Kesuma Arta Jaya saat ini sedang berupaya agar komitmen terhadap nasabah dijamin. "Agar tidak dipermainkan yang berujung ke persoalan hukum," ujarnya.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

BSN Bikin Etalase Digital Produk UKM Ber-SNI

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:25 WIB

Program BI Religi Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 3 Desember 2021 | 08:12 WIB
X