Tren Bisnis Auto Cuan Diperkenalkan

- Minggu, 26 September 2021 | 19:22 WIB
Peserta berfoto bersama seusai pemaparan bisnis auto cuan bersama My Royal Queen. (sm/dok)
Peserta berfoto bersama seusai pemaparan bisnis auto cuan bersama My Royal Queen. (sm/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Masa pandemi Covid-19 memang memberi dampak yang beragam bagi masyarakat Indonesia, baik itu perubahan dari gaya hidup yang lebih berorientasi kepada kesehatan, hingga dalam hal ekonomi.

Masyarakat dari berbagai kalangan kemudian berlomba untuk terus meningkatkan gaya hidup sehat dengan berolahraga rutin dan terukur, serta tetap mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Dari segi ekonomi, tren mencari peluang bisnis baru yang mampu memberikan pemasukan juga menjadi hal yang marak dilakukan.

Inilah yang dilakukan Aprian Candra, pria asal Magelang, Jawa Tengah ini akhirnya menemukan peluang bisnis yang tepat. Kali ini, mantan atlet renang tersebut memilih bisnis bersama My Royal Queen.

Baca Juga: Pengurus Pepadi Kebumen Dilantik; Dalang Diminta Jadi Tuladhaning Bebrayan Agung

Menurutnya, tak hanya manfaat sehat dari produk dari My Royal Queen. Pria yang kini menetap di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, telah merasakan manfaat dari bisnis My Royal Queen.

Aprian Candra mengatakan, dia sangat yakin dengan konsep bisnis auto cuan yang diusung oleh My Royal Queen Indonesia. Bahkan dalam waktu 2 bulan ia telah mendapatkan reward sebesar 15 juta rupiah.

“Model Bisnis My Royal Queen sangat sesuai dengan visi saya yang memprioritaskan pola hidup sehat, dengan olahraga rutin seperti gym, renang dan lari," katanya.

My Royal Queen dengan produk Salmothion mendukung gaya hidup sehat saya, dan yang paling terpenting adalah sejak saya ikut bergabung menjadi Mitra My Royal Queen, saya merasa bahwa bisnis ini paling tepat, terutama di era pandemi yang menuntut kita untuk terus berjuang.

Candra menambahkan yang menarik menjadi Mitra dari My Royal Queen adalah tidak perlu memiliki keahlian khusus. Menurutnya, yang menarik dari bisnis bersama My Royal Queen adalah kemudahan, bahkan bisa langsung mendapat sehat dan untung secara finansial.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Optimis Konsisten, Tren Kiprah Investor Muda Melambung

Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:40 WIB

Mitra10 Ekspansi Gerai Ke-41 di Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:24 WIB

Pertamina Lubricants Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
X