Dukung Pemulihan Properti, REI dan Rumah.com Gelar Pameran Properti Virtual

- Selasa, 21 September 2021 | 12:00 WIB
Marine Novita, Country Manager Rumah.com dalam pembukaan pameran virtual. (suaramerdeka.com / dok)
Marine Novita, Country Manager Rumah.com dalam pembukaan pameran virtual. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Rumah.com bersama Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com and REI Property Expo.

Pameran yang juga didukung Bank BTN ini adalah upaya stakeholder industri properti untuk mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Sejak tanggal 18 September hingga 18 Oktober 2021 mendatang pameran properti virtual ini bisa dikunjungi di alamat expo.rumah.com.

Jeremy Williams, Chief Business Officer PropertyGuru menjelaskan bahwa sebagai bagian dari PropertyGuru Group yang merupakan perusahaan teknologi properti terdepan di Asia Tenggara, Rumah.com memiliki komitmen untuk membantu para pencari properti di Indonesia mendapatkan hunian impiannya.

Baca Juga: Giring Tidak Rela Anies Baswedan Jadi Presiden: Rekam Jejak Pembohong...

Indonesia memiliki pasar terbesar yang sangat menjanjikan di Asia Tenggara, yang terbukti dalam gelaran Asia Virtual Property Expo 2020 lalu di mana kontribusi pengunjung dari Indonesia sebesar 60 persen dari keseluruhan pengunjung pameran virtual tersebut.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan REI dan Bank BTN untuk menggelar Rumah.com & REI Property Expo sekaligus membantu pemerintah Indonesia mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti di mana industri properti memiliki multiplier effect terhadap 174 sektor lainnya dan 350 jenis industri terkait skala kecil,” jelas Jeremy.

Ikang Fawzi, Wakil Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI), menambahkan REI sangat menyambut baik inisiatif pameran virtual Rumah.com & REI Property Expo melalui kemitraan dengan Rumah.com.

Jadi, dapat membantu para pengembang untuk mengubah cara pencari rumah menemukan segala hal yang terkait dengan penawaran rumah.

Baca Juga: Ekonomi Mulai Menggeliat, Ini 4 Strategi PLN untuk Dorong Konsumsi Listrik

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faskes di Tanah Air Bisa Bersaing dengan Negara Maju

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB
X