MR DIY Java Supermall Beri Potongan Harga Akhir Tahun

- Selasa, 26 November 2019 | 09:35 WIB
LAYANI PEMBELI: Kasir MR DIY melayani pembeli yang datang di otlet yang berada di lantai tiga Java Supermall Semarang Jalan MT Haryono nomor 992-994 Semarang, Senin (25/11). (suaramerdeka.com/M Alfi Makhsun)
LAYANI PEMBELI: Kasir MR DIY melayani pembeli yang datang di otlet yang berada di lantai tiga Java Supermall Semarang Jalan MT Haryono nomor 992-994 Semarang, Senin (25/11). (suaramerdeka.com/M Alfi Makhsun)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Toko ritel MR DIY yang berada di Java Supermall akan meluncurkan program <I>Super Deal<P> dengan memberi potongan harga di akhir tahun kepada pengunjung, 1-30 Desember mendatang.

Marcomm MR DIY, Saskia Vera mengatakan hal ini sebagai kiat pihaknya untuk terus menarik minat pengunjung dnegan segmentasi keluarga untuk datang. Diinformasikan, MR DIY di Java Supermall sudah beroperasi selama satu tahun dan satu-satunya otlet brand ini yang ada di Kota Semarang.

Total MRDIY sudah ada 126 toko di Indonesia. Selain itu MR DIY juga disebut Saskia sebagai toko ritel terbesar di Asia Pasifik karena memiliki lebih dari 924 toko yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, dan Singapura.

''Untuk Desember mendatang, kami menyediakan diskon hingga 30 persen untuk produk tertentu dari 10 departemen yang ada di MR DIY. Mulai dari karpet, hiasan dinding, botol minum, aksesoris ponsel, aksesoris kecantikan, aksesoris otomotif, tas, perlengkapan rumah tangga, mainan anak hingga topi dan sandal,'' kata Saskia kemarin.

MR DIY menawarkan beragam produk praktis dan inovatif dari perkakas, alat tulis, hobi, olahraga, alat rumah tangga, aksesoris mobil, perhiasan, kosmetik, peralatan listrik, kado, serba-serbi, dan mainan anak.

''MR DIY mengusung slogan always low prices atau selalu murah. MR DIY menjamin dengan harga yang murah dan ringan di kantong  tapi dengan tetap berkualitas. Semua informasi terkait produk di MR DIY juga bisa diakses di web, Facebook MRDIY.Indonesia, dan Instagram @MRDIY.id,'' tandas Saskia.

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

X