Kolaborasi Miniso-Marvel Sasar Pasar Anak Muda

- Kamis, 21 November 2019 | 06:45 WIB
RAPIKAN PRODUK: Staf toko ritel Miniso merapikan produk yang mereka jual di otlet yang berada di lantai dua Java Supermall Jalan MT Haryono nomor 992-994 Semarang. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)
RAPIKAN PRODUK: Staf toko ritel Miniso merapikan produk yang mereka jual di otlet yang berada di lantai dua Java Supermall Jalan MT Haryono nomor 992-994 Semarang. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Koleksi produk di toko ritel Miniso pada 2019 ini semakin variatif, setelah mereka berkolaborasi meluncurkan produk dengan perusahaan asal Amerika Serikat yakni Marvel. Kerja sama ini selama beberapa bulan terakhir sukses menarik minat anak muda untuk datang ke otlet Miniso seperti di toko yang berada di lantai dua Java Supermall Semarang.

 Person In Charge  (PIC) Miniso Java Supermall, Suwanti mengatakan kolaborasi seperti ini memang rutin dilakukan. Tahun lalu, Miniso berkolaborasi dengan merek terkenal yakni We Bare Bears. Di mana pada tahun itu, Miniso Java Supermall mulai dibuka.

''Beberapa produk dari tas, mainan, boneka, hingga aksesori kolaborasi Miniso dan Marvel ada di Miniso Java Supermall. Di sini memang satu diantara beberapa otlet Miniso Semarang yang terlengkap. Sebab memiliki ruang yang luas berbeda dengan tiga otlet lainnya. Adanya kolaborasi produk ini membuat anak muda usia 20-35 tahun datang berkunjung sepanjang tahun ini,'' kata perempuan yang akrab disapa Wanti itu saat ditemui Rabu (20/11).

Selain itu, Miniso juga mengunggulkan produk bergaya Jepang dan beberapa produk kecantikan Korea Selatan yang kini digemari anak muda. Wanti menyebut anak muda suka dengan produk yang memanjakan mata saat ini.

''Sebagai toko ritel kami menyediakan produk lengkap untuk semua umur pada konsepnya. Mulai dari peralatan rumah, kecantikan, fesyen, mainan, hingga aksesori. Dalam perkembangannya, lami menyediakan apa saja yang sedang tren dan memanjakan mata anak-anak muda yang datang.  Skin care glowing mulai dari mask hingga  lotion  muka dari Korea di sini jadi favorit pelajar dan mahasiswi,'' lanjut Wanti

Di akhir tahun ini, Miniso juga memberikan promosi menarik bagi pengunjung. Mulai dari promo  buy one get one  kutek kuku hingga peralatan makan, lalu  buy one get two  untuk produk seperti masker untuk perawatan wajah.

Selain itu juga ada diskon 50 persen untuk alat kecantikan dan produk natal seperti boneka, kartu ucapan, serta aksesori natal. Satu lagi, ada potongan harga hingga 70 persen untuk pakaian dalam wanita sampai tas untuk menyimpan ponsel atau biasa disebut  cell phone pouch .

''Promo-promo itu sampai akhir tahun ini. Di Desember kami juga akan ada beberapa tambahan promo lagi, termasuk hadiah khusus dengan syarat belanja dengan nominal tertentu. Semua ini biasanya juga kami infokan di grup  Whats App  pelanggan yang kami data. Sebab banyak pelanggan yang datang jauh-jauh dari luar kota untuk melihat produk baru di Miniso,'' tandas Wanti

Editor: Andika

Tags

Terkini

KPR Danamon Raih Properti Indonesia Award 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:12 WIB

Mitra10 Ekspansi Gerai Ke-41 di Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:24 WIB
X